1.500 Agen Properti Berbondong-bondong ke Jababeka Residence, Ada Apa?

Superhero Comin to the City
Bertemakan \"Superhero Comin to the City,\" acara ini bukan hanya sekadar menyampaikan informasi tentang produk properti baru yang dirilis Jababeka Residence, melainkan juga memberi gambaran lengkap terkait potensi pengembangan Jababeka sebagai kota mandiri
0 Komentar

KBEonline.id – Momen peluncuran proyek baru tentu menjadi hal yang menantang namun membahagiakan bagi pengembang properti. Berbagai strategi dan metode pun dilancarkan dengan tujuan agar proyek lekas terjual habis dalam tempo cepat. Salah satu cara yang terbukti masih jitu sampai saat ini adalah melakukan ekspansi tim penjualan dengan mengajak serta para agen properti atau broker, seperti yang dilakukan Jababeka Residence dalam acara grand product knowledge yang digelar pada Senin, 19 Februari 2024.

Bertemakan “Superhero Comin to the City,” acara ini bukan hanya sekadar menyampaikan informasi tentang produk properti baru yang dirilis Jababeka Residence, melainkan juga memberi gambaran lengkap terkait potensi pengembangan Jababeka sebagai kota mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi. Tercatat ada 1.500 agen properti yang hadir dan memiliki kesempatan untuk mengetahui rencana pengembangan Jababeka Residence bersama mitra internasionalnya, Mitsui Fudosan Asia (MFA) dan Keihan Group, yang keduanya merupakan pengembang properti top five di Jepang.

“Acara kali ini merupakan acara spektakuler pertama yang kami adakan di awal tahun, yang bertepatan juga dengan awal tahun Naga. Ada 1.500 agen properti terbaik yang hadir, yang kami pilih secara khusus untuk bergabung dan bekerja sama dengan Jababeka Residence dalam mencapai target perusahaan di tahun ini,” ungkap Marcus Lee, Managing Director Developer Kota Jababeka.

Baca Juga:Sambut Ulang Tahun ke-27, Pertamina Patra Niaga Gelar Santunan Anak YatimGERCEP! Bupati Instruksikan Langsung RehabĀ Gedung Roboh SDN 2 Karawang Wetan

Pada kesempatan ini, Jababeka Residence memperkenalkan produk premiumnya di dalam kawasan Jababeka Golf City yang diberi nama Paradiso Golf Villas. Yakni suatu kawasan hunian bernuansa resort berpadu dengan lapangan golf seluas 70 hektare. Paradiso Golf Villas, merupakan proyek kolaborasi Jababeka Residence bersama Keihan Group yang merupakan pengembang real estat sekaligus perusahaan jaringan kereta api Kyoto – Osaka, Jepang.

“Paradiso Golf Villas ini ada di kawasan Golf City yang menjadi pusat residensial dan komersial kelas atas di Jababeka Residence. Posisinya sangat strategis, cukup jalan kaki 2 menit menuju Jababeka Golf & Country Club yang didesain langsung oleh golfer internasional,” ucap Ferry Thahir selaku Senior General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence.

0 Komentar