Bangkit Dari Pandemi Covid-19
KOTA BEKASI – Pandemi Virus Corona masih berimbas pada industri industri otomotif terutama terhadap penjualan kendaraan di Indonesia. Di Bekasi Almaz mendominasi penjualan Arista Wuling Siliwangi. Branch Manager Wuling Motors Siliwangi, Willy ditemui saat pameran di Summarecon Mal Bekasi, Minggu(13/12/2020) mengatakan dimasa new normal ini penjualan Wuling di Bekasi perlahan mulai bangkit. “Penjualan sudah mulai naik sekitar dua kali lipat ketimbang di awal pandemi Covid-19, saya harap terus tumbuh. Wuling Almaz dominasi penjualan,” tuturnya. Almaz yang dibanderol sekitar 300 jutaan dikatakan lantaran kondisi finansial konsumen Almaz tidak terlalu terganggu akibat pandemi. Berbeda dengan Confero yang mengalami penurunan. “Almaz ini kan konsumen menengah, yang tidak terlalu terganggu finansial, sehingga waktu awal pandemi mereka hanya menahan saja untuk membeli. Sekarang sudah mulai banyak pemesanan,” ucap dia. Guna menggeber penjualan diakhir tahun, Wuling mengelar pameran bertema “Cheer Up” di Summarecon Mall Bekasi 9-13 Desember. Wuling membawa lini produk lengkap mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz serta memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling. Berbagai promo menarik dikatakan Willy didapatkan dalam pameran itu, seperti voucher belanja senilai lima juta dan souvenir menarik untuk yang bertransaksi. “Beli cash ataupun kredit akan tetap mendapatkan voucher belanja serta souvenir menarik untuk semua tipe unit Wuling,” tutupnya. (dim/red)