“Kami sangat berusaha untuk mematuhi protokol kesehatan, yang tidak pakai masker dipersilahkan keluar. Tapi kerumunan tidak bisa dihindarkan, makin siang makin ramai,” kata Rizki.
Salah satu driver ojol yang mendapat order BTS Meal, Umar Faruk mengatakan, dia sudah antre hampir 2 jam untuk memenuhi pesanan customernya. Yaitu 3 paket MCD Meal.
Beruntung, sebut Umar, customernya tidak membatalkan pesanan. Meski sudah menunggu selama dua jam. Pasalnya, saat ia datang ke lokasi restoran. Disana sudah penuh sesak oleh puluhan ojol memesan produk yang sama.
“Baru pertama saya terima pesanan order kaya begini. Antrenya hampir dua jam, ini juga masih panjang,” keluhnya.
Meski begitu, lanjut Umar, customer dia yang merupakan fans BTS sangat baik. Mereka rela menunggu lama bahkan memberi driver uang tip. Demi paket BTS Meal yang mereka pesan.
“Alhamdulillah, saya dijanjikan dapat uang tips,” katanya.
Di sisi lain, salah satu ARMY Karawang, Khansa Komara mengungkapkan, sebagai fans BTS, dirinya dan jutaan orang lain di dunia. Akan selalu mendukung idola mereka yang bekerja sama dengan brand apa pun.
Membludaknya pembeli BTS Meal di seluruh Indonesia. Tak lain merupakan bentuk dukungan dan kecintaan mereka terhadap Boyband yang digawangi Kim Tae Hyung dan kawan-kawan itu.
“Pesan BTS Meal lewat ojol, nyari ojol-nya itu susah. Begitu udah dapet nunggunya sekitar satu jam,” kata Khansa saat diwawancara via telepon.
“Tapi ga masalah, ini merupakan bentuk dukungan kita sama idola kita,” katanya. (bbs/mhs)
Satgas Covid Bubarkan Antrean Pembeli #BTSMeals

