Bupati-Wabup ‘Dandani’ Karawang Timur

Bupati-Wabup ‘Dandani’ Karawang Timur
INTERCHANGE : Bupati bersama Wakil Bupati Karawang, sedang meninjau perbaikan Jalan Intechange Karawang Timur yang dibangun oleh 15 perusahaan disekitar jalan tersebut. 
0 Komentar

“Memang seharusnya dimana itu daerah ada industri harus dipikirkan bukaan-bukaan itu dan infrastruktur. Jadi orang-orang yang ingin ke perusahaan ini tidak melewati jalan umum karena memang harus dipisahkan,” imbuhnya. 

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Karawang Aep Syefulloh mengatakan, perbaikan jalan ini dipercepat oleh Pemkab Karawang, agar pengendara nyaman dan tidak terjadi kemacetan akibat jalan rusak.

Aep menjelaskan, perbaikan jalan ini menggunakan dana CSR dari 15 perusahaan sekira Rp 270 juta. Dengan lebar 9 meter, panjang 140 meter, dan ketebalan 5 centimeter. 

Baca Juga:Ribuan PKL dan Warung Terima Bantuan TunaiKepsek Akui Usulkan Bangunan Sekolah

“Walaupun untuk sementara waktu tapi ini dengan kualitas yang bagus dan baik sesuai spek pada umumnya,” kata Aep di samping Cellica. 

Aep menambahkan, setelah ini Dinas PUPR Karawang akan bersurat ke Kementerian PUPR agar jalan ini diserahterimakan ke Pemkab Karawang. Jika sudah diserahterimakan atau mendapatkan izin, maka direncanakan jalan itu akan ditata lebih baik lagi. Seperti dibeton, dibangun saluran air hingga dibangun gerbang tugu selamat datang.

“Ya mungkin ke depan Jasa Marga sudah lakukan pekerjaan 350 meter, nah itu kan sudah dibeton, nanti ke depan juga yang di sini akan kita betonisasi semuanya,” pungkasnya. (wyd/mhs)

Laman:

1 2
0 Komentar