Atlet Dayung Kabupaten Bekasi Sudah Kantongi 4 Medali Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu

Atlet Dayung Kabupaten Bekasi Sudah Kantongi 4 Medali Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu
0 Komentar

BANDUNG – Pedayung Kabupaten Bekasi meraih medali perak pada Porprov Jabar XIV 2022 di Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Medali ini disumbangkan di nomor TBR mix 1000.

Pada nomor pertandingan ini, pedayung Kabupaten Bekasi mencatatkan waktu 4:01:164 detik, terpaut 04:675 detik dari pedayung Purwakarta. Masih ada peluang untuk mendapatkan medali emas di dua nomor TBR.

“Masih ada dua nomor unggulan lagi TBR 500M, TBR 200M putri dan mudah-mudahan hasilnya memuaskan,” kata Manajer Tim Dayung Kabupaten Bekasi, Khairul Sinaga.

Baca Juga:Cabor Golf Kabupaten Bekasi Torehkan Tiga Medali Emas, Pede Bisa Juara UmumCabor Biliar Kabupaten Bekasi Raih Tiga Medali Perunggu

Khairul mengatakan, hingga hari ini, pedayung Kabupaten Bekasi sudah menyumbangkan empat medali emas, satu perak dan tiga perunggu. Selama pelaksanaan pertandingan dayung yang dihelat di Situ Cilenca, Pangalengan tim dayung berhasil mengoleksi 4 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu.

“Selama pelaksanaan pertandingan dayung yang dihelat di Situ Cilenca, Kecamatan Pangalengan tim dayung berhasil mengoleksi 4 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu,” ujarnya.

Tim dayung serta jajaran pengurus PODSI Kabupaten Bekasi berharap bisa memberikan yang terbaik untuk kontingen Kabupaten Bekasi pada Porprov tahun ini.

Berita sebelumnya, Tim Dayung Kabupaten Bekasi meraih tiga medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Selasa (8/11). Tiga emas ini disumbangkan dari tiga nomor pertandingan.

Tiga pedayung yang berhasil menyumbang medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi yakni, Ratih Dwi Oktaviani dan Anna Rahayu di kelas K2 (Kano 2 orang) putri 500 meter dengan catatan waktu 2:10:995.

Kemudian Anna Rahayu kembali menyumbangkan medali emas di kelas K1 500 meter dengan catatan waktu 2:15:600. Pada nomor pertandingan ini, Anna melibas lawannya dari Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bekasi dan Purwakarta. (adv/rul)

0 Komentar