Yayasan Rolas Sitinjak Beri Bantuan Kursi Roda Gratis ke Warga Desa Anggadita Klari Karawang

Yayasan Rolas Sitinjak Beri Bantuan Kursi Roda Gratis ke Warga Desa Anggadita Klari Karawang
0 Komentar

Bantuan juga diberikan kepada Warga Dusun Sukamakmur Desa Anggadita Nur siti (72). Nursiti sangat terharu ketika mendapatkan kursi roda karena sudah hampir 5 tahun tidak bisa berjalan dan hanya berdiam diri d rumah saja.

“Saya ucapkan terima kasih kepada orang orang baik . Meskipun saya tidak bisa membalas kebaikannya, saya yakin Allah akan memberikan yang lebih baik lagi. Sekali lagi terima kasih banyak,” harap siti.

Sementara itu, bantuan juga diberikan kepada Ibu Nely (74) Warga Dusun Sukamulya Desa Anggadita. Ia tidak bisa berjalan disebabkan sakit komplikasi. Ia sangat senang sekali dan bahagia dengan adanya kursi roda bisa melakukan aktivitas berjalan.

Baca Juga:Bangun Kesadaran Panwas di Tingkat Grasroot, Panwaslu Cilebar Gelar PembinaanMelihat Perjuangan Sosok Milenial Allegra Putri Kartika, Hadirkan English Forward untuk Tingkatkan Skill Bahasa Inggris Secara Gratis

“Saya sangat senang dan terharu, selama ini tidak bisa kemana-mana, hanya di rumah saja,” kata Ibu Nursiti sambil meneteskan air mata.Semoga Pak Rolas dimurahkan rejekinya, bantu orang susah seperti saya,” ujarnya.

Laman:

1 2
0 Komentar