Berikut 3 Ular Mematikan di Dunia selain King Cobra, Cek Selengkapnya

Berikut 3 Ular Mematikan di Dunia selain King Cobra, Cek Selengkapnya
0 Komentar

Untungnya, kematian manusia akibat gigitan racun ular jenis ini jarang terjadi sebab ular Boomslang memiliki sifat pemalu dan akan melarikan diri ketika manusia mendekat.

Biasanya, ular ini akan menggigit manusia yang hendak menangkapnya, sehingga dapat disebut bahwa gigitannya adalah upaya untuk melindungi diri.

3. King Kobra

Yang ketiga Ular mematikan di dunia yang paling populer yaitu Bentuk ular King Cobra ini termasuk unik sebab bagian kepalanya memiliki bentuk cekung layaknya sendok. Maka dari itu, di Indonesia sering juga biasa disebut sebagai ular sendok.

Baca Juga:Gigitan Ular Black Mamba satu kali dapat membuhuh 26 orang sekaligus, Habitatnya dari AfrikaMobil Listrik Terbaru Air ev Lite 180 Jutaan Keluaran Wuling

Ular King Cobra dikenal sebagai ular beracun terpanjang di dunia, kira-kira mencapai 5,6 meter. Kebanyakan, ular King Cobra ditemukan di daerah hutan Asia Tenggara dan India. Bahkan, di India sering ada pertunjukkan ular kobra yang meliuk-meliuk mengikuti alunan suara seruling.

Hal yang mengerikan dari King Cobra adalah kemampuannya menyemburkan racun ke arah mata mangsanya, termasuk manusia. Baik gigitan maupun semburan racunnya, sama-sama berbahaya sebab mampu mempengaruhi sistem saraf manusia hingga menyebabkan kematian.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika digigit oleh ular King Cobra adalah segera menuju ke rumah sakit terdekat supaya mendapatkan suntikan anti racun dengan dosis tinggi. Apalagi dengan gerakannya yang lincah dan agresif, maka ular jenis ini wajib diwaspadai ya…

Laman:

1 2
0 Komentar