Inilah 3 Tempat Hits di Bekasi, Nuansa Alam Yang cocok Untuk Pacaran

Inilah 3 Tempat Hits di Bekasi, Nuansa Alam Yang cocok Untuk Pacaran
0 Komentar

Jika kamu ingin kesini lokasinya berada di Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Untuk jam buka wisata ini yaitu setiap hari, dari pukul 07.00-17.00 WIB. Harga tiketnya untuk perorangnya yaitu Rp. 10.000.

3. Danau Duta Harapan

selanjutnya tempat pacaran di Bekasi ada Danau Duta Harapan juga merupakan danau buatan yang ada di Kota Bekasi. Danau buatan ini di kelilingi banyak pohon besar dengan daun hijau yang rimbun. Nuansanya sejuk dan cocok untuk kamu yang ingin kencan di ruang hijau terbuka.

Baca Juga:Ketahuilah, Saat kamu di gigit Ular, Untuk Penanganan Pertolongan Pertama3 Ular Unik Namun Mematikan, memiliki Taring dan Warna yang Cantik, Salah satunya Ular Jenis Viper

Kawasan Danau Duta Harapan nyaris tak pernah sepi. Hal itu lantaran adanya jogging track di sekitar danau yang nyaman di gunakan untuk berolahraga. Selain joging, kamu juga bisa piknik dengan membawa bekal dan menghabiskan waktu bareng pasangan di tepi danau.

Lokasinya berada di alan Kenari I No.1, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Di buka setiap hari dari pujul 06.00-21.00 WIB. harga tiket masuknya gratis.

Nah itulah 3 tempat rekomendasi yang bisa kamu pilih jika kamu tertarik dengan suasana alam yang sejuk.

Laman:

1 2
0 Komentar