6 Rekomendasi Body Mist yang Tahan Lama Wanginya, Membuatmu Makin Percaya Diri

6 Rekomendasi Body Mist yang Tahan Lama Wanginya, Membuatmu Makin Percaya Diri
5 Rekomendasi body mist Tahan Lama Wanginya untuk membuatmu makin percaya diri
0 Komentar

Dengan bahan dasar bunga Sakura, body mist ini dikemas dalam botol berukuran 100 ml. Supaya wanginya bisa bertahan sepanjang hari, semprotkan body mist ini ke seluruh tubuh setelah kamu mandi. Dan kalau kamu tertarik, harga body mist ini dibanderol sekitar Rp300 ribuan.

5. BBW Bath & Body Works Pink Chiffon Fragrance Body Mist

  • Buat kamu yang merasa ukuran 200 ml masih kurang besar, jangan khawatir karena BBW Bath & Body Works ini menyediakan body mist berukuran 236 ml. Desainnya terlihat sangat menarik dibekali kemasan botol dengan warna gradasi biru dan pink.
  • Body mist ukuran jumbo ini top notes-nya menggunakan kombinasi Sparkling Pear, Peach Nectar, dan Wild Berries. Middle notes-nya menggunakan Tiare Flower, Jasmine Petals, Waterlily, dan Sheer Apple Blossom.
  • Untuk dry notes-nya menggunakan Coconut Milk, Vanilla Orchid, Creamy Sandalwood, dan Chiffon Musk. Parfum yang dibuat dari USA ini dibanderol dengan kisaran 210 ribuan, jadi buat yang bujetnya lebih bisa mencobanya.

Sekarang pastinya kamu sudah makin paham apa itu body mist dan bagaimana karakteristiknya. Kalau kamu tertarik dengan wewangian yang berukuran jumbo supaya lebih awet, maka body mist yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi rekomendasi tepat buat kamu.

Laman:

1 2 3
0 Komentar