Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023

Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023
Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023
0 Komentar

Berikut rekomendasi parfum 2023 yang cocok wanginya digunakan oleh usia 20-an tahun, cocok untuk acara, di pakai seharian, atau pun kerja. Parfum merupakan salah satu bentuk ciri khas keperibadian seseorang, untuk usia pun pasti di sesuaikan jenis wangi parfum yang dipakai.

Untuk wanita yang berusia 20-an memang lebih cocok menggunakan parfum yang memiliki wewangian yang polos dan hangat. Memilih parfum memang cukup tricky, namun saat ini ada banyak merek parfum dengan wangi enak dan populer 2023.

Rekomendasi parfum akan sangat membantu kamu yang masih bingung dalam mencari parfum terbaik. Wangi aroma parfum setiap orang memang berbeda-beda tergantung pada selera masing-masing orang.

Baca Juga:Wangi Tahan Lama dan Awet, Semprot kan Parfum di Bagian 5 Titik ini!Ternyata Ini Hiu paling Berbahaya di Dunia, Serta Ketahuilah 7 Fakta Tantang Ikan Hiu

Pemilihan parfum memang perlu menyesuaikan dengan kebutuhan kamu dan biaya yang kamu miliki. Parfum sudah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki setiap orang. Parfum bisa menunjang penampilan kamu, terutama ketika memiliki sedang berada di suatu kegiatan dan bertemu dengan orang.

 1. Juicy Counture Viva La Juicy Eau de Parfum

2. The Body Shop British Rose Eau de Toilette

Jangan berkecil hati ketika mengetahui bahwa rata-rata harga parfum cukup mahal. The Body Shop menyiapkan wewangian dengan harga terjangkau. Wewangiannya beraroma segar dengan campuran bahan-bahan termasuk jeruk, air lily, air mawar, persik, bergamot dan peony.

Jenis EDT, kamu bisa menggunakan wewangian ini untuk pesta pendek atau makan malam bersama pasangan. Aromanya yang tidak berbau akan membuat suasana tetap nyaman. Berkat keharuman bunganya yang segar, produk ini juga cocok untuk aktivitas di luar ruangan.

0 Komentar