Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023

Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023
Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023
0 Komentar

3. Guerlain Mon Guerlain For Women EDP

Kombinasi aroma lavender ringan dan aroma vanilla menciptakan kesan yang enak, serta perasaan segar. Guerlain mengatakan produk ini untuk wanita yang berani, sensitif, sensual, penuh kasih, mandiri namun tetap empati.

Aroma wewangian feminin terbaik ini bertahan sekitar 5-6 jam tergantung aktivitas kamu di ruangan tertutup atau terbuka. Namun, bentuk botol yang cukup tebal akan kurang praktis. Oleh karena itu, sebaiknya kamu membeli ukuran 100 mL agar seluruh lingkar botol dapat menyentuh telapak tangan kamu.

4. Victoria’s Secret Bombshell Eau de Parfum

Jika kamu adalah penggemar industri fashion, tentunya tidak asing dengan brand yang satu ini. Selain dikenal dengan pakaiannya yang mewah, Victoria’s Secret juga mengoleksi wewangian untuk wanita dewasa tanpa menghilangkan kesan awet muda dan fun pada setiap pemakainya.

Baca Juga:Wangi Tahan Lama dan Awet, Semprot kan Parfum di Bagian 5 Titik ini!Ternyata Ini Hiu paling Berbahaya di Dunia, Serta Ketahuilah 7 Fakta Tantang Ikan Hiu

Berfokus pada EDP, wewangian ini tidak semahal wewangian EDP merek lain. Produk ini mengeluarkan aroma fruity-floral dengan kesegaran eksotis yang berpadu dengan berbagai aroma dari buah. Selain itu, botol pink yang cantik juga akan mempercantik meja rias kamu.

5. Bvlgari BLV Man EDT

Rekomendasi parfum selanjutnya yaitu sebuah wewangian elegan untuk acara-acara penting parfum terbaik untuk pria ini adalah wewangian yang diciptakan bersama oleh Bvlgari dengan desainer terkenal Alberto Morillas pada tahun 2001. Dipasangkan dengan tipe Eau de Toilette, wewangian ini pasti terlihat bagus di jamuan makan atau pertemuan bisnis.

Bagi yang memiliki pasangan jangan lewatkan produk ini. Pasalnya, Bulgari memilih aroma segar dan pedas yang bisa menggambarkan sosok seseorang, baik bersemangat maupun tenang. Akibatnya, pasangan kamu akan semakin jatuh cinta dan tidak akan mau jauh-jauh dari kamu.

6. Parfum The Body Shop White Musk EDT

0 Komentar