Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023

Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023
Parfum yang Cocok Untuk Usia 20-an Tahun, 10 Rekomendasi Parfum 2023
0 Komentar

 

Aroma lain yang bisa kamu temukan dalam wewangian feminin terbaik ini adalah aroma powdery ringan yang berkolaborasi dengan vanilla manis dan peach. Baunya tetap ada di tubuh selama berjam-jam setelah disemprot.

Dengan wewangian ini, kamu dapat menonjolkan sisi feminin sekaligus memberikan kesan romantis dan segar. Produk ini cocok dimiliki oleh wanita yang kalem.

7. Bvlgari Eau Parfumee Au The Ble

Produk Bvlgari telah tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu target pasarnya.

Baca Juga:Wangi Tahan Lama dan Awet, Semprot kan Parfum di Bagian 5 Titik ini!Ternyata Ini Hiu paling Berbahaya di Dunia, Serta Ketahuilah 7 Fakta Tantang Ikan Hiu

Garis wewangian yang kami rekomendasikan untuk Bvlgari untuk wanita berusia 20-an adalah Eau Parfumee Au The Bleu. Wewangian ini memiliki aroma unisex, sehingga bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Jika kamu menginginkan wewangian yang menyegarkan dengan aroma yang sedikit maskulin, yang satu ini layak untuk kamu pilih. Kualitas aroma aromatik yang diberikan akan mengalihkan perhatian siapa pun yang kamu lewati. Dengan aroma teh olong Cina yang lembut, produk ini juga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

8. Parfum Hermes Twilly D’Hermes For Women EDP

Menciptakan aroma bunga segar dan pedas yang membangkitkan perasaan awet muda, semangat, dan optimisme.

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, wewangian terbaik untuk anak muda ini terinspirasi oleh syal Hermes yang legendaris dan ikonik. Sebagai pencipta parfum ini yaitu Christina Nagel pembuat parfum di Herms berusaha keras untuk menciptakan wewangian yang terasa awet muda, hidup, dan optimis.

Komponen aroma dari bahan-bahan seperti jahe, sedap malam, dan cendana melepaskan kesan segar dan pedas yang langsung tercium pada semprotan pertama. Desain botol yang menyerupai lampion dengan tutup berwarna hitam semakin memperkuat kesan luar biasa dari produk tersebut.

9. Parfum Cristian Jornald

Terkenal sejak 2010, produk parfum ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta parfum. Bagi yang menginginkan wewangian floral-fruity, kamu bisa mencoba Christian Jornad yang tahan hingga 10 jam. Selain itu, kamu dapat memilih berbagai wewangian sesuai dengan selera kamu.

Parfum Christian Journald mengandung 30ml dan wanginya cocok untuk pria dan wanita. Khusus untuk wanita, wewangian ini hadir dalam berbagai aroma seperti sweet segar dalam kemasan biru, hijau musk dalam kemasan kuning, manis buah dalam kemasan ungu, hijau buah dalam kemasan pink dan jeruk dalam kemasan hijau hijau.

0 Komentar