Rekomemdasi 5 Parfum Cewek Non Alkohol yang Cocok Kamu Gunakan, Wanginya Sweet, Segar dan Tahan Lama

Rekomemdasi 5 Parfum Cewek Non Alkohol yang Cocok Kamu Gunakan, Wanginya Sweet, Segar dan Tahan Lama
Rekomemdasi 5 Parfum Cewe NonAlkohol yang cocok kamu gunakan, wanginya Sweet dan Segar Tahan Lama
0 Komentar

Ada beberapa opsi wangi yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing penggunanya. Salah satunya adalah Mazaya Fatimah Parfum Wanita.

Kamu bisa mendapatkan parfum ini dalam kemasan 150 ml yang harganya Rp 31 ribuan. Formulanya harum dengan wangi yang nggak terlalu menyengat, melainkan menyegarkan. Cocok banget dipakai bekerja, acara resmi lainnya maupun acara santai seperti kumpul bareng teman dan keluarga.

3. Parfum Bin Yahya Sugara

Kamu lebih suka parfum dengan wangi buah-buahan yang manis? Coba deh pakai Parfum Bin Yahya Sugara, parfum asli diimpor dari Arab yang sudah pasti halal karena nggak mengandung alkohol. Wanginya tahan lama dan tetap aman dipakai untuk melaksanakan ibadah. Parfum ini cocok dipakai oleh pria maupun wanita. Tersedia kemasan botol kecil 6 ml yang harganya Rp 30 ribuan.

4. Parfum Forever Al Haramain

5. Fragrance Sweet Vanilla Eau de Parfum

  • Aroma vanila yang manis dan menyegarkan selalu jadi favorit, khususnya di kalangan wanita. Kamu bisa dapatkan parfum non alkohol dengan sensasi wangi vanilla dari Fragrance Sweet Vanilla Eau de Parfum. Tersedia kemasan 35 ml yang dibanderol seharga Rp 110 ribuan.
  • Parfum yang bisa tahan 2-3 jam ini cocok banget untuk menemani berbagai aktivitas harian kamu supaya bisa tampil lebih percaya diri. Selain wangi vanilla, masih ada lima varian lainnya yang bisa kamu pilih. Yaitu Sweet Baby, Sweet Woman / Bilqis, Garuda Indonesia, Bvlgary, dan Baccarat.
0 Komentar