Kamu Belum Tau Kota Jakarta? Maka Wajib Mengunjungi Wisata Populer di Jakarta!

Kamu Belum Tau Kota Jakarta? Maka Wajib Mengunjungi Wisata Populer di Jakarta!
0 Komentar

Berikut wisata yang wajib kamu kunjungi jika kamu berada di Jakarta, Tempat ini populer di Jakarta, maka kamu harus merasakan sensasi yang ada di wisata tersebut.

Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta tak hanya terkenal akan gedung pencakar langitnya saja, tapi juga populer akan kuliner, budaya dan juga wisata yang ada d Jakarta.

Kebanyakan orang akan berpendapat kalau Jakarta lebih identik dengan gedung-gedung tinggi serta pusat perbelanjaan barang mewah, dan juga kendaraan yang penuh dengan kemacetan.

Baca Juga:Kamu Ingin Keliling Jakarta Naik Kereta? Berikut Daftar Stasiun di Jakpus Lengkap dengan RutenyaJadwal kereta api dari Karawang ke Jakarta, via Stasiun serta tujuannya

Padahal, Jakarta juga menawarkan beragam wisata yang menarik untuk dikunjungi, dan menjadi ikon ciri khas dari Jakarta ini. Kamu akan banyak menemukan tempat instagramable di Jakarta di berbagai sudut.

Ada banyak wisata Jakarta yang bisa didatangi. Yuk, simak selengkapnya berikut:

1. Kota Tua

Masih dengan objek wisata Jakarta yang menjadi ikon, ada Kota Tua yang berlokasi di Jakarta Barat.

Kota Tua ini sangat populer dengan bangunan-bangunan kolonialnya.
Dinamakan Kota Tua karena memang arsitektur bangunannya sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda dan hingga sekarang masih tetap dilestarikan.
Saat berkunjung ke Kota Tua, kita tak hanya bisa menikmati pemandangan gedung-gedung masa lalu, tapi juga bisa bersepeda dengan menggunakan sepeda ontel yang vintage.

Selain berkunjung ke Kota Tua, di sekitar area sana juga terdapat banyak museum yang juga bisa kita kunjungi.

Lokasi: Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Jam Buka: 09.00–15.00 WIB
Harga Tiket Masuk: Gratis

2. Monumen Nasional

Monumen Nasional atau yang disingkat dengan nama Monas adalah destinasi wisata Jakarta yang sekaligus menjadi ikon kota Jakarta.

Baca Juga:Informasi Perpusnas, Serta Rute Transportasi Stasiun Terdekat ke Perpustakaan NasionalInformasi Lengkap Perpustakaan Cikini Jakarta, Cek Selengkapnya

Tak lengkap rasanya jika kita tidak datang ke Monas saat sedang berwisata di Jakarta.

Monas adalah sebuah monumen peringatan setinggi 132 meter.
Didirikan sebagai bentuk dalam mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari penjajahan Belanda.

0 Komentar