Parfum Gritte Agatha di Hari Pernikahannya! Ini dia DIOR Miss Manis nan Romantis

Parfum Gritte Agatha di Hari Pernikahannya! Ini dia DIOR Miss Manis nan Romantis
0 Komentar

Berikut parfum yang ia pakai juga melengkapi penampilannya di hari pernikahan! Penasaran, parfum apa yang dipakai? Tak hanya gaun dan makeup Gritte Agatha saja yang menawan.

Gritte Agatha menikah pada tanggal 26 Agustus Dengan dekorasi serba putih, bunga-bunga bernuansa senada, serta suasana khidmat di Ayana Resort Bali.

Setelah dibuat terpana dengan dress dan makeup Gritte Agatha saat menikah, tentu ada hal lain yang membuat penampilannya makin sempurna.

Baca Juga:Rekomendasi Parfum Chanel untuk Cerahkan Mood! Segarnya Chance Eau FraîcheRekomendasi 7 Museum di Jakarta Tempat Hits No 3. Museum Bank Indonesia

Yup, itu adalah DIOR Miss Dior Absolutely Blooming Eau de Toilette!

Parfum dengan wangi bunga yang lembut dan feminin menjadi pilihan Gritte untuk dipakai di hari pernikahannya.

Parfum yang satu ini memang populer banget di kalangan cewek-cewek karena memang wanginya yang soft, sweet, feminine, dan somehow memberi kesan romantis.

Sesuai namanya, parfum ini punya aroma bunga yang lembut, serta dipadukan dengan aroma buah-buahan yang manis dan segar.

Jadi, cocok banget ketika dipakai Gritte di hari pernikahannya, dengan konsep yang penuh bunga, serta bernuansa romantis.

Notes DIOR Miss Dior Blooming Bouquet Eau de Toilette

Ketika pertama kali disemprot, parfum ini akan memberikan aroma floral yang soft. Kemudian, diikuti dengan aroma fruity dari red berry yang memberi kesan ‘bright’ dan ‘colorful’.

0 Komentar