Rekomendasi 7 Museum di Jakarta Tempat Hits No 3. Museum Bank Indonesia

Rekomendasi 7 Museum di Jakarta Tempat Hits No 3. Museum Bank Indonesia
0 Komentar

Di dalamnya terdapat galeri batik hingga tenun, mulai dari yang tampilannya kuno hingga kontemporer.
Selain menghadirkan aneka kain tradisional Indonesia, di dalamnya juga perpustakaan mengenai kain khas Indonesia, laboratorium, serta benda-benda yang digunakan untuk membuat kain seperti alat tenun.

Bahkan, ada kebun pewarna alam yang di dalamnya yang terdapat tanaman untuk pewarna alami pada kain tradisional.

Museum ini juga sering kali mengadakan pameran hingga pembelajaran membatik yang bisa Moms ikuti bersama dengan keluarga.

Baca Juga:YANG BELUM TAHU, Nich 6 Tempat Wisata Alam di Jakarta, Tiket Masuknya Gratis, Wajib Kamu Kunjungi!Kamu Belum Tau Kota Jakarta? Maka Wajib Mengunjungi Wisata Populer di Jakarta!

Tapi sebelum itu, kamu juga harus melakukan reservasi terlebih dahulu pastinya. Wisata edukasi ini memang sangat cocok untuk didatangi bersama dengan keluarga.

7. Museum Macan

Lokasi: AKR Tower Level M, Jl. Panjang No.5, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Jam Buka: Selasa–Rabu, 10.00–18.00 WIB
Harga Tiket Masuk: Rp56.000–Rp90.000

Museum Macan yang memiliki kepanjangan Modern and Contemporary Art in Nusantara, merupakan tempat aesthetic di Jakarta, tepatnya di area Jakarta Barat.

  1. Misi utama pembangunan museum ini adalah untuk merancang program edukasi yang bisa dinikmati pelajar, pendidik, keluarga dan publik.
    Ada banyak jenis instalasi seni modern dan kontemporer di sini, baik itu dari Indonesia maupun dari luar negeri.

Laman:

1 2 3
0 Komentar