Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi di Summarecon Bekasi

Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi di Summarecon Bekasi
0 Komentar

Berikut tempat wisata yang berada di Summarecon Bekasi, Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan, Bekasi bisa jadi pilihan yang menarik, loh. Siap melihat pesona Kota Bekasi?

Jarang diketahui, Bekasi sebenarnya menyimpan sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi pada akhir pekan atau liburan.

Berlokasi tak jauh dari Ibu Kota Jakarta, tampaknya membuat Bekasi juga dikenal sebagai kawasan pemukiman dan industri yang padat dan sibuk.

REKOMENDASI TEMPAT WISATA DI SUMMARECON BEKASI

1. MAGICAL FOREST (BY IMMERSIVE LAND)

Baca Juga:Gawat…! Terakhir HARI INI! Promo Buy 1 Get 1 Trans Snow World BekasiShahrukh Khan Rilis Film Terbarunya “ JAWAN” Trailer: Ditonton 24 Juta Kali Dalam Satu Hari

Di tengah Bekasi ada hutan? Wah, ternyata ada tempat baru di Summarecon Mall Bekasi bernama Magical Forest. Tempatnya sangat berwarna-warni, cocok untuk anak-anak.

Di sana, kamu juga bisa berinteraksi dengan kuda poni, tortoise, marmut, burung hantu, dan banyak hewan lainnya. Jangan lupa untuk mengabadikannya dengan foto juga, ya! Untuk memperkuat sensasi “magis”, kamu juga bisa menemukan pohon “hidup” di sana.

Tenang saja, hanya berupa reflektor, kok! Untuk masuk ke Magical Forest, kamu perlu membayar Rp35.000* per orang saat weekday dan Rp45.000* per orang saat weekend. Jika suka dengan suasana yang romantis, kamu bisa datang di malam hari, karena lampu-lampu yang cantik akan menyala di sepanjang hutan.

ALAMAT: DOWNTOWN WALK LEVEL 2, SUMMARECON MALL BEKASI, JALAN BOULEVARD AHMAD YANI, MARGA MULYA, KECAMATAN BEKASI UTARA, KOTA BEKASI
BUKA: SENIN–JUMAT, PUKUL 13.00–19.00 WIB DAN SABTU–MINGGU, PUKUL 11.00–19.00 WIB

2. AMBER (BY IMMERSIVE LAND)

Masih di Summarecon Mall Bekasi, terdapat wahana lainnya yang menarik untuk dikunjungi.

Amber merupakan digital playground interaktif pertama di Bekasi yang sangat spesial, karena merupakan hasil karya anak bangsa dengan teknologi imersif kelas dunia! Wah, keren banget, ya! Saat melangkahkan kaki ke dalam ruangannya, kamu akan merasa seperti masuk ke negeri dongeng.

0 Komentar