Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi di Summarecon Bekasi

Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi di Summarecon Bekasi
0 Komentar

Amber memiliki alur cerita menarik dengan tokoh utama L Brianna dan monster Azura. Sambil menikmati ceritanya, kamu bisa berinteraksi dengan sensor tanpa sentuh alias touchless. Sayangnya, waktu bermainnya dibatasi selama satu jam.

Tiket masuk wahana Amber adalah Rp42.000* per orang saat weekday dan Rp55.000* per orang saat weekend.

Kawasan Summarecon Bekasi dikenal sebagai pusat perbelanjaan karena adanya Summarecon Mall Bekasi. Mall ini didirikan sebagai fasilitas penunjang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di sekitarnya, baik kebutuhan hidup, pusat lifestyle, dan entertainment atau hiburan.

Baca Juga:Gawat…! Terakhir HARI INI! Promo Buy 1 Get 1 Trans Snow World BekasiShahrukh Khan Rilis Film Terbarunya “ JAWAN” Trailer: Ditonton 24 Juta Kali Dalam Satu Hari

Lokasinya berada di Jalan Bulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Summarecon Bekasi, Jawa Barat. Lokasi pusat perbelanjaan ini sangat strategis karena aksesnya sangat mudah dan berada di kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu.

4. Taman Water Fountain Summarecon Bekasi

Tempat lainnya yang masih berada di kawasan Summarecon Bekasi adalah Water Fountain. Lokasi lebih tepatnya berada di Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, Marga Mulya, Bekasi, Jawa Barat. Lokasinya memang masih berada satu kawasan dengan Summarecon Mall Bekasi.

Water Fountain sangat cocok dikunjungi oleh pengunjung anak-anak. Pengunjung anak-anak bisa bebas bermain air di kawasan ini. Air di Water Fountain tentu saja merupakan air bersih, sehingga aman untuk anak-anak.

Adanya beberapa air mancur kecil yang dihiasi dengan lampu warna-warni pasti juga membuat anak-anak merasa senang. Orang tua atau orang dewasa tentu saja harus tetap mengawasi anak-anak ketika bermain di kawasan Water Fountain.

Kawasan sekitar Water Fountain juga cocok dijadikan tempat rekreasi. Setelah puas bermain air, Anda bisa mengajak anak-anak untuk makan di café maupun restaurant yang ada di sekitar Water Fountain.

Taman Summarecon Bekasi merupakan kawasan yang memiliki banyak daya tarik. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas penunjang sehingga sangat cocok dikunjungi oleh semua kalangan untuk memenuhi kebutuhan maupun rekreasi menyenangkan.

0 Komentar