Wisata-wisata di Karawang yang Cocok Kamu Kunjungi untuk Refreshing, Yuk Ajak Orang Tersayang!

Wisata-wisata di Karawang yang Cocok Kamu Kunjungi
Wisata-wisata di Karawang yang Cocok Kamu Kunjungi
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Jika kamu sedang berada di Jawa Barat, tak ada salahnya menghabiskan liburan di Kabupaten Karawang yang tak kalah menariknya dengan tempat wisata di kota lain.

Berikut ini adalah beberapa wisata yang bagus untukmu yang mau melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari:

1. Wonderland Adventure Park

Jika kamu penduduk Karawang,  mungkin sudah mengetahui lokasi Wonderland. Banyak tamu dari berbagai kalangan yang menikmati Adventure Waterpark ini.

Baca Juga:Naura Ayu Mengasah Pikiran Kreatif dari Permainan LEGO5 Manfaat yang Kamu Dapatkan Saat Memelihara Kucing, Ga Nyangka Ya…!

Banyaknya pohon kertas yang ditanam di area hutan kertas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan berwisata ke hutan kertas di daerah Karawang. Selain biaya masuk yang murah, ada beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati, seperti kesempatan untuk berfoto, live music, berbagai makanan, dan sebagainya.

3. Kampung Turis

Kampung Turis Karawang didasarkan pada tema tradisional vintage yang alami. Perlu kamu ketahui bahwa vintage mengacu pada kombinasi fitur-fitur lama, atau klasik, dengan konsep kontemporer atau modern.

Biaya tiket masuknya juga cukup murah, kamu hanya perlu membeli tiket sebesar 12 ribu per orang untuk mengikuti perjalanan ini.

0 Komentar