Rekomendasi Drama Thailand Plot Twist Bertemakan Sekolah untuk Menemani Waktu Luangmu, Dijamin Seru!

Rekomendasi Drama Thailand Plot Twist Bertemakan Sekolah untuk Menemani Waktu Luangmu, Dijamin Seru!
0 Komentar

Drama Thailand bertemakan sekolah ini banyak plot twist dan membuat kamu terbawa oleh alur ceritanya, masih hangat karena baru rilis di tahun 2023. Drama ini bisa menemanimu di waktu luang atau weekend.

Penasaran dengan sinopsis dramanya? Simak lengkapnya di bawah ini!

1. Home School

Home School berkisah tentang sekelompok anak muda yang ditempatkan di sekolah asrama terkenal di Thailand. Suasana di asrama tidak megah, melainkan sarat dengan banyak misteri. Asrama tersebut berada di tengah hutan dan sekilas terlihat normal.

Orang-orang juga percaya bahwa murid tersebut terlalu stres akibat tugas sekolah. Fa, di sisi lain, tidak yakin. Fa merasa ada yang tidak beres dengan sekolahnya. Ketidakpercayaan Fa semakin bertambah ketika seorang guru laki-laki masuk ke sekolahnya.

Baca Juga:Wisata-wisata di Karawang yang Cocok Kamu Kunjungi untuk Refreshing, Yuk Ajak Orang Tersayang!Naura Ayu Mengasah Pikiran Kreatif dari Permainan LEGO

Namun, setelah mendaftar dan menjadi siswa di Sudruethai, Rose mendapati bahwa untuk mendapatkan ‘kehidupan yang lebih baik’ di Thailand, dibutuhkan investasi finansial yang cukup besar. Rose adalah anak yang cerdas, tetapi semuanya bermuara pada uang dan koneksi keluarga.

0 Komentar