Sosok Olivia Payten, Mantan Trainee JKT48 yang Dituding Terlibat Konten Dewasa

Sosok Olivia Payten, Mantan Trainee JKT48 yang Dituding Terlibat Konten Dewasa
0 Komentar

“Aku juga gatau ini ttg aku atau ex memb yang lain, but just know i never did anything weird or se**al di apk tersebut. Kalau seandainya ini ttg orang lain, yaudah biarkan saja~,” sambungnya.

Sementara pada cuitan yang lain, Olivia Payten eks trainee JKT48 juga menegaskan bahwa kegiatannya selama live di aplikasi tersebut selalu dipantau oleh sang ibunda.

Dara yang menolak disebut sebagai eks member JKT48 ini juga menyebut kegiatannya live dilakukan untuk membantu menafkahi keluarga.

Baca Juga:Mengukur Rata-rata Ukuran Payudara Wanita Indonesia, Begini Caranya…Anak-anak Karawang Banyak Idap ISPA, Komnas PA Minta Pemkab Serius

“As i said, aku juga ngelive selalu dipantau sama mama aku. Jadi aku juga bakal jaga diri! Dan plis jangan kaitin aku sbg ex memb, karena aku sendiri juga gapernah tampil. Thanku lots of love ❤️❤️❤️,” tulisnya.

“Aku juga punya pendirian. Walaupun aku ngelive di apk spt itu tapi aku gapernah mau buka2an hehehe, atau bahkan membahas has yang berbau 18+. Aku cari uang untuk bantu keluarga dan diri sendiri, tapi aku jg ttp jaga diri aku. Jadi sblm hujat, nntn dulu ya aku kalo live gmn ,” jelasnya pada cuitan yang lain.

Olivia Payten tampaknya sadar bahwa isu ini bisa berkembang ke mana-mana lantaran ia pernah menjadi bagian dari JKT48.

Ia pun menjelaskan bahwa klarifikasi ini dimaksudkan agar publik tak salah paham dengan kegiatannya selama live.

“Iyaaa aku kan blgg, mungkin ex memb yang lainnn biar ga salah pahammm aku speak up dari yg nganggep aku jugaa🫶🏼,” jelasnya saat seorang warganet mengunggah tangkap layar pemilik akun @Hellujeah yang mengatakan dirinya sedang tak membahas Olivia Payten.

“Gini.. aku itu ex trainee. Tapi aku apa2 selalu dikaitin ex memb.. toh sbnrnya org2 tau aku jg bukan krn ex memb/trainee.. pas liat aku baru ngeh “oh ini” yg tau jg biasanya wota lama bukan wota jalur tiktok hehe,” terngnya saat seorang warganet bertanya mengapa Olivia melakukan klarifikasi bukannya diam saja.

Biodata Olivia Payten

Nama Lengkap: Lian Olivia Payten

0 Komentar