Gara-gara Beras Mahal di Lumbung Padi, Hari Ini Presiden Jokowi Cek Langsung Harga Beras di Pasar Johar Karawang

Presiden Jokowi Cek Langsung Harga Beras di Pasar Johar Karawang
Presiden Jokowi Cek Langsung Harga Beras di Pasar Johar Karawang
0 Komentar

“Sebagai tugas Polri untuk mengamankan setiap kunjungan kerja pejabat negara, terlebih lagi dalam kunjungan kerja Kepala Negara. Tentunya setiap personil kepolisian telah disiagakan,” jelas Kapolres, Rabu 13 September 2023.

Apel Pam VVIP Kunker Presiden RI dilaksanakan di halaman Stasiun Kereta Cepat di Desa Wanasari, Telukjambe Barat, Karawang.

Presiden Joko Widodo direncanakan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Karawang pada hari Kamis, 14 September 2023 besok.

Baca Juga:Resahkan Warga Banyusari, Pasangan Kumpul Kebo Digerebek, Ternyata Ditemukan Belasan Paket SabuSosok Olivia Payten, Mantan Trainee JKT48 yang Dituding Terlibat Konten Dewasa

Presiden akan mendatangi Pasar Johar Karawang untuk melakukan pengecekan harga dan ketersedian stok beras dan bahan pangan lainnya.

Selain itu, Presiden juga akan melakukan peninjauan proyek nasional kereta cepat di Stasiun KCJB Karawang.

Polres Karawang mengerahkan sebanyak 545 personel kepolisian untuk mengawal sejumlah lokasi kunjungan Presiden Jokowi selama berada di Karawang.

Sejumlah anggota TNI Korem 063 Sunangunungjati, Kodim 0604 Karawang juga telah disiagan diberbagai tempat untuk mengamankan titik kunjungan Presiden Jokowi.***

0 Komentar