Foto mirror selfie Lystia Novilda, Foto Selfi Paling Antimainstream, Ternyata…!

Foto mirror selfie Lystia Novilda
Foto mirror selfie Lystia Novilda
0 Komentar

Dengan perangkat ini bisa dual preview, bisa langsung check hasil foto juga dengan Quick View, bisa selfie pakai ultra wide, ada auto framing juga.

“Sekarang konten-konten kayak mini vlog, unboxing, get ready wih me (GWRM) ataupun outfit ideas lagi populer banget. Thanks to Galaxy Z Flip5, sekarang aku bisa seorang diri bikin konten-konten itu di mana pun, dengan gaya yang aku banget, dan konten lainnya yang bakal jadi tren baru,” ujar Lystia.

Ada beberapa tips yang dibagikan Lystia untuk membuat berbagai konten menggunakan Galaxy Z Flip5:

Mirror selfie

Baca Juga:Yura Yunita kepincut Galaxy Z Fold 5, Ternyata Begini Kehebatan Ponsel Lipat Ini ….Warga Tuntut Perbaikan Jalan Longsor Akibat Pembangunan PT,  Kades Cicau Cikarang Selatan Sudah Bertemu Pihak Perusahaan

Mirror selfie menjadi tren di kalangan generasi muda saat ini, setelah banyak digunakan oleh selebriti Korea Selatan.

Banyak dari mereka yang menghadapkan layar HP lipatnya ke cermin, untuk kemudian mengambil gambar dari sana. Tujuannya adalah untuk menghasilkan frame foto baru yang unik.

Menurut Lystia, saat ini lebih mudah untuk membuat kreasi konten-konten semacam itu menggunakan Galaxy Z Flip5.

Lystia juga menyebutkan, dengan dilengkapi flex window inovatif, flexcam yang canggih, serta hinge yang kokoh, Galaxy Z Flip5, bisa bebas digunakan untuk mengeksplorasi berbagai gaya saat mirror selfie.

Menurut dia, untuk melakukan mirror, pengguna Galaxy Z Flip5 dapat meletakkan perangkat tersebut di saku baju, dengan membuka kamera pada Flex Window dan mengarahkan kamera ke cermin, untuk kemudian mengambil posisi dan frame paling aesthetic sesuai keinginan.

Setelah mendapat angle terbaik, pengguna cukup menggunakan fitur hands-free yang memungkinkan capture foto hanya dengan melambaikan tangan.

Galaxy Z Flip5 juga sangat membantu penggunanya untuk membuat konten yang outfit of the day, dengan lebih mudah menggunakan Dual Preview pada Flex Window

Baca Juga:Be a Game Changer Teknologi Mengubah Masa Depan Kita, Rayakan Hari Jadi Ke-111, Sharp Gelar Sharp Tech DayGrand Final Duta Genre Karawang Bakal Lebih Ketat,  Sepuluh Pasang Terbaik Bikin Pusing Para Juri

Dengan layar berukuran 3,4 inci, Flex Window di Galaxy Z Flip5 menawarkan fleksibilitas penggunanya di berbagai aktivitas.

Dengan Dual Preview, pengguna bisa melihat diri sendiri tanpa perlu meminta orang lain untuk memegang ponsel, ketika ingin membuat konten video TikTok Outfit of the Day (OOTD) sehingga proses content creation jadi lebih praktis.

0 Komentar