Gagal di Bioskop, Film-film ini Akhirnya Sukses di Layanan Streaming!

Gagal di Bioskop, Film-film ini Akhirnya Sukses di Layanan Streaming!
0 Komentar

Semua anggota keluarga ini memiliki kekuatan yang unik. Dimulai dari Isabela Madrigal (Diane Guerrero), yang memiliki kemampuan untuk membudidayakan tanaman. Sementara itu, Antonio Madrigal (Ravi-Cabot Conyers) memiliki kemampuan berkomunikasi dengan hewan.

Camilo Madrigal (Rhenzy Feliz) memiliki kemampuan untuk berubah menjadi beberapa orang. Namun, salah satu anggota keluarga tidak memiliki kemampuan sihir sama sekali. Mirabel Madrigal (Stephanie Beatriz) namanya.

3. Assassin’s Creed

Tujuh tahun setelah penayangan perdananya, Assassin’s Creed menjadi salah satu pengisi Top 10 Netflix. Adaptasi video game yang dibintangi oleh Michael Fassbender ini masuk ke dalam Top 10 Netflix di sejumlah pasar internasional pada awal tahun ini.

Baca Juga:Andre Taulany Percaya Pentingnya Kerjasama Tim Tanpa Memandang SenioritasMunculnya Artis Generasi Z dan Dinamika Baru di Dunia Entertainment

Para kritikus mencibir film ini saat pertama kali dirilis. Meskipun memiliki pendukung, film ini belum memiliki pengikut yang setia dalam beberapa tahun sejak diperkenalkan. Algoritma Netflix membantu kesuksesan film ini secara tidak terduga.

Plot film ini terjadi pada tahun 1492, selama Perang Granada di Andalusia, Spanyol. Ketika konflik berlanjut, Aguilar de Nerha (Michael Fassbender) bergabung dengan Persaudaraan Pembunuh dan ditugaskan untuk melindungi Pangeran Ahmed dari Granada dari Ordo Templar.

Lalu plot berubah jauh ke masa depan pada tahun 1986, ke karakter Callum “Cal” Lynch, yang lagi-lagi diperankan oleh Michael Fassbender. Cal adalah anak dari Joseph (Brendan Gleeson), seorang pembunuh bayaran di zaman modern.

0 Komentar