Gagal di Bioskop, Film-film ini Akhirnya Sukses di Layanan Streaming!

Gagal di Bioskop, Film-film ini Akhirnya Sukses di Layanan Streaming!
0 Komentar

Suatu hari Cal menyaksikan ayahnya membunuh ibunya di depan matanya sendiri. Cal masih terheran-heran dengan pengalaman tersebut ketika ayahnya menyuruhnya untuk melarikan diri.

Cal bertekad untuk bergabung dengan organisasi Assassin dan mencari ayahnya yang hilang entah kemana, karena latar belakang kejahatan tersebut.

4. Eternals

Selain memiliki gaya dan nada yang sama sekali berbeda dari film-film lain dalam waralaba ini, Eternals juga merupakan salah satu dari sedikit film MCU yang dianggap gagal di bioskop salah satunya karena sutaradanya, Chloe Zhao gagal menggandakan budgetnya yang lebih dari USD300 juta.

Baca Juga:Andre Taulany Percaya Pentingnya Kerjasama Tim Tanpa Memandang SenioritasMunculnya Artis Generasi Z dan Dinamika Baru di Dunia Entertainment

Tak disangka, Eternals menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton pada tahun 2022. Di Disney+, film ini ditonton selama 4,2 miliar menit. Jumlah tersebut lebih banyak dari gabungan Frozen II dan Uncharted. Ini adalah salah satu dari sedikit film Marvel yang menarik sebagian besar penontonnya setelah akhir pekan pertamanya.

Ringkasan film Eternals menggambarkan kisah sekelompok ras alien abadi yang dikenal sebagai Eternals. Mereka dikirim ke Bumi untuk melindungi manusia dari musuh mereka, Deviants. Setiap anggota Eternals akhirnya bisa hidup dengan damai setelah mengalahkan Deviants.

Namun, hewan-hewan misterius dan berbahaya, serta musuh mereka, para Deviant, telah kembali. Akibatnya, para anggota Eternals yang sebelumnya hidup terpisah akhirnya terpaksa bersatu untuk melawan Deviants. Yang lebih seru dan rumit lagi, para Eternals hanya memiliki waktu 7 hari untuk mengalahkan para Deviants.

0 Komentar