Yura Yunita kepincut Galaxy Z Fold 5, Ternyata Begini Kehebatan Ponsel Lipat Ini ….

Yura Yunita kepincut Galaxy Z Fold 5
Yura Yunita kepincut Galaxy Z Fold 5
0 Komentar

Yura juga bercerita bahwa sebelum memakai Galaxy Z Fold 5, ia memiliki keterbatasan ruang untuk menuangkan kreativitas di perangkat mobile karena layarnya yang kecil. Selain karena layar yang luas, Yura juga suka dengan fitur Multi-window yang ada di Galaxy Z Fold 5. Bahkan Yura baru mengetahui adanya fitur ini setelah mencobanya di Try Galaxy.

Galaxy Z Fold 5 yang berpanel Dynamic AMOLED 2x seluas 7,6 inci dengan resolusi layar QXGA Plus (2.716×1.812 piksel).

Perangkat memiliki tingkat kerapatan piksel 374 PPI, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal 1.750 nits

Baca Juga:Warga Tuntut Perbaikan Jalan Longsor Akibat Pembangunan PT,  Kades Cicau Cikarang Selatan Sudah Bertemu Pihak PerusahaanBe a Game Changer Teknologi Mengubah Masa Depan Kita, Rayakan Hari Jadi Ke-111, Sharp Gelar Sharp Tech Day

Fitur Multi-window memungkinkan pengguna dan juga Yura, untuk membuka banyak aplikasi sekaligus.

“Sekarang pakai Galaxy Z Fold 5, aku punya ruang lebih besar dengan layar yang lebih luas, tapi tetap praktis dengan layar yang bisa dilipat,” ujar musisi pelantun lagu “Intuisi” itu.

Coba pengalaman Galaxy Fold 5 di iPhone Nah, bila Anda tertarik mencoba pengalaman dan fitur Galaxy Z Fold 5, Anda bisa menjajalnya lewat aplikasi Try Galaxy.

Aplikasi ini akan menyulap dua iPhone menjadi Galaxy Z Fold 5. Karena itu, dibutuhkan dua iPhone untuk menjajalnya. Kedua perangkat harus mengunduh aplikasi Try Galaxy. Proses download bisa dilakukan dengan memindari kode QR melalui tautan berikut ini.

Perlu diingat bahwa kedua perangkat harus mengakses aplikasi Try Galaxy secara bersamaan. Satu perangkat nantinya akan mengeluarkan kode, sedangkan perangkat yang satu akan menerima kode tersebut untuk proses sinkronisasi. Jika sudah, satu layar Samsung Z Fold 5 akan terbagi dua sama rata di masing-masing layar kedua ponsel.

Setengah tampilan Galaxy Z Fold 5 akan muncul di iPhone pertama dan setengahnya lagi akan muncul di iPhone kedua.

Guna merasakan pengalaman yang lebih maksimal, kedua iPhone harus ditempel atau disejajarkan seolah menyatu untuk memberi kesan “layar lebar” tadi.

0 Komentar