Cobalah Lakukanlah Hal-hal Ini! Meredakan Rasa Kecewa, Amarah dan Tidak Bersemangat

Cobalah Lakukanlah Hal-hal Ini! Meredakan Rasa Kecewa, Amarah dan Tidak Bersemangat
0 Komentar

Seseorang pastinya akan merasakan mood yang kurang baik atau bad mood, yang bisa membuat suasana hati seseorang merasakan mood yang kacau dengan hal sesuatu untuk meredakan amarah, kecewa dan lainnya., Maka dari itu seseorang perlu mengembalikan mood booster., Apakah kamu tau mood booster ini seperti apa?

Bad mood akan mengganggu seseorang malas beraktivitas, malas kerja, dan malah jadi bisa merugikan diri sendiri, lho. Jeleknya mood ini, kadang hanya bisa diperbaiki dengan sesuatu yang menyenangkan alias mood booster. Apa itu mood booster?

Apa, sih, yang dimaksud dengan mood booster?

Mood booster terdiri atas dua kata dalam bahasa Inggris, yang jika diartikan secara harfiah, mood berarti perasaan atau suasana hati, sementara booster berarti pendorong atau pendongkrak. Jika digabung, mood booster adalah sesuatu yang bisa bikin Anda kembali senang, ceria, dan bersemangat lagi setelah mengalami kejadian yang buruk.

Baca Juga:Apasih yang Dimaksud Dengan Mood Booster? Cara Mengembalikan Mood kembali ceria dan bersemangat lagi! Lakukan Kegiatan IniMembuka pintu Rezeki, Dijauhkan Dari Kemiskinan: Berikut Hadist dan Keutamaan Surat Al-Waqiah

Nah, jika Anda sedang merasa memiliki mood yang jelek atau tidak semangat, mood booster ini bisa menjadi suatu hal yang membuat Anda kembali ceria dan bersemangat lagi.

Misalnya saja, pagi hari di kantor Anda ditegur atasan karena pekerjaan yang belum rampung. Hal itu tentu bisa bikin bete dan jadi tidak semangat sanpai waktu pulang kantor nanti.

Namun, di tengah-tengah hari kerja Anda mendapatkan kiriman berupa kue cokelat dari sahabat di kantor seberang. Seketika, mood Anda yang tadinya jelek karena dimarahi bos, mulai membaik dan kembali ceria karena kiriman kue cokelat dari sahabat.

Jadi, mana yang bisa disebut sebagai mood booster? Kue cokelat atau sahabat yang mengirimkan? Bisa salah satu atau bahkan keduanya. Kejutan hal baik tak terduga, adanya makanan, atau hal favorit Anda di kala bad mood bisa menjadi mood booster Anda.

Cara mengembalikan suasana hati kamu

Meskipun sudah mencoba berbagai hal guna mendongkrak mood, terkadang hal itu masih belum berhasil. Tidak semua cara bisa meredakan rasa bete pada diri Anda. Namun, Anda tak perlu khawatir. Cobalah lakukan hal-hal berikut untuk meredakan amarah, kecewa, dan mengusir perasaan tidak semangat pada diri Anda.

0 Komentar