Cobalah Lakukanlah Hal-hal Ini! Meredakan Rasa Kecewa, Amarah dan Tidak Bersemangat

Cobalah Lakukanlah Hal-hal Ini! Meredakan Rasa Kecewa, Amarah dan Tidak Bersemangat
0 Komentar

Atur napas

Sesaat setelah bad mood melanda, baiknya langsung ambil napas dalam-dalam. Coba tarik napas dalam dan tahan selama 5-7 detik. Hal itu bisa membuat Anda lebih relaks. Anda juga bisa segera melakukan sesuatu yang bisa membuat Anda tenang ketika kesal melanda.

Menangis

Banyak orang merasa lega sehabis menangis. Menangis bukanlah hal yang memalukan dan bukan berarti Anda cengeng. Menangis merupakan salah satu bentuk pelepasan emosi. Akan tetapi, jika Anda merasa gampang menangis karena mudah tersinggung, bosan, atau putus asa, mungkin saja Anda mengalami depresi dan memerlukan bantuan dari psikolog atau dokter.

Sadari bahwa Anda tidak sendirian

Perubahan mood bisa datang kapan saja, Anda juga tidak bisa menghindarinya langsung. Semua orang pernah mengalami bad mood dan mereka juga butuh mood booster sama halnya dengan Anda. Akan tetapi, mungkin mereka bisa menutupi perasaan atau kondisi bad mood-nya.

Tunggu bad mood mereda

Baca Juga:Apasih yang Dimaksud Dengan Mood Booster? Cara Mengembalikan Mood kembali ceria dan bersemangat lagi! Lakukan Kegiatan IniMembuka pintu Rezeki, Dijauhkan Dari Kemiskinan: Berikut Hadist dan Keutamaan Surat Al-Waqiah

Bad mood kadang tidak berlangsung seharian. Coba tunggu beberapa saat dengan cara menyibukkan diri dengan pekerjaan, membersihkan rumah, membereskan meja kantor yang berantakan, atau bahkan coba mandi air hangat untuk bikin badan lebih relaks.

Laman:

1 2
0 Komentar