Boleh Juga! Atlet Sepatu Roda Karawang Sumbang Empat Medali di Babak Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut

Boleh Juga! Atlet Sepatu Roda Karawang Sumbang Empat Medali di Babak Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut
SUMBANG MEDALI: Atlet sepatu roda Karawang berhasil menyumbangkan empat medali untuk kontingen Jawa Barat dalam Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI cabang olahraga (Cabor) sepatu roda zona satu yang digelar di Semarang, Jawa Tengah pada 23-25 Agustus 2023. ISTIMEWA
0 Komentar

“Kam juga berharap Karawang segera memiliki lintasan sepatu roda yang berstandar internasional. Karena dengan sarana prasarana berlatih yang memadai akan memudahkan dalam melakukan pembinaan dan melahirkan atlet-atlet berkualitas,” kata Nino.

Atlet sepatu roda Karawang, M. Rizky Iskandarsyah mengaku senang bisa mempersembahkan medali untuk Jabar di BK PON. Terlebih, atlet kelahiran Karawang, 30 Mei 2001 bisa meraih medali di momor 10KM TTT yang bukan spesialisnya.

“Medali saya persembahkan untuk Karawang dan Jawa Barat. Mudah-mudahan pencapaian ini bisa mengantarkan saya kembali berlaga di PON untuk kedua kalinya setelah sebelumnya tampil di PON Papua 2021. Saya targetkan bisa meraih medali jika tampil di PON 2024 mendatang,” ujar Kiki, sapaan akrab M. Rizky Iskandarsyah yang sukses menyumbangkan medali emas bagi Karawang di Porprov Jabar 2022. (ayi)

0 Komentar