Neurobion Obat Untuk Mengatasi Sering Kesemutan, Mudah Di Beli Di Apotek Terdekat

Neurobion Obat Untuk Mengatasi Sering Kesemutan, Mudah Di Beli Di Apotek Terdekat
0 Komentar

Hal ini dikarenakan Neurobion mengandung vitamin B1, B6, dan B1 yang mampu mencukupi kekurangan vitamin B neurotropik di dalam tubuh.

Anda bisa mengonsumsi obat ini 1x sehari 1 tablet atau sesuai anjuran dokter untuk mengurangi gejala kesemutan. Jika terjadi reaksi alergi, Anda sebaiknya berhenti mengkonsumsi obat ini.

Neurovit E

Obat Kebas dan Kesemutan (Orami)

Obat selanjutnya yang bisa dikonsumsi  adalah Neurovit E. Ini merupakan obat berbentuk suplemen makanan yang mengandung vitamin B1, B6, B12, dan vitamin E.

Baca Juga:Kenapa Kesemutan Kaki Sebelah Kanan, Lalu Pindah Ke Kaki Kiri, dan Sering Kesemutan Sebelah, Maka Perbaiki Gaya Hidup SehatJika Terjadi Kesemutan, Harus Melakukan Hal ini Agar Cepat Hilang, Jangan Hanya Dibiarkan Saja

Neurovit E termasuk salah satu obat yang direkomendasikan karena dapat membantu mengatasi gangguan pada saraf, parestesia, nyeri punggung, kesemutan, nyeri saraf, lesu, dan gangguan neuropatik lainnya.

Neurovit E juga mengandung  vitamin E yang berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Untuk memperoleh manfaat obat ini, Anda perlu mengonsumsinya 1 kali sehari bersamaan dengan makan atau setelah makan.  Neurovit E tidak akan menimbulkan efek samping jika digunakan sesuai anjuran

Neo Rheumacyl Neuro

Obat Kebas dan Kesemutan (Orami)

Obat selanjutnya adalah Neo Rheumacyl Neuro yang efektif untuk meredakan nyeri otot, nyeri sendi, sakit pinggang, encok, pegal, kram, kesemutan, dan pegal linu.

Hal ini dikarenakan obat kebas dan kesemutan ini mengandung ibuprofen 200 mg, vitamin B1 100 mg, vitamin B6 100 mg, dan vitamin B12 1000 mcg yang bermanfaat untuk meredakan berbagai nyeri, salah satunya kesemutan.

Untuk memperoleh manfaat ini, Anda sebaiknya mengonsumsi sebanyak  3 x sehari 1 kaplet.

Counterpain

Obat Kebas dan Kesemutan (Orami)

Selain mengonsumsi obat-obatan di atas, Anda juga bisa menggunakan obat oles untuk mengatasi kebas dan kesemutan. Salah satu obat oles yang bisa digunakan adalah Counterpain untuk mengatasi kesemutan hingga nyeri otot yang berhubungan dengan tertarik atau robeknya ligamen otot sendi atau memar.

Baca Juga:Kaki Sering Kesemutan yang Lama Saat Duduk? Apa Penyebabnya, Apakah Berbahaya Jika DibiarkanJangan Bingung Cari Bakso Yang Enak, Cobain Tempat Makan Bakso Yang Hits Terkenal Di Karawang Enak Gurih

Counterpain sendiri merupakan obat berupa krim yang bekerja dengan memberikan rasa hangat sehingga mengurangi rasa sakit. Untuk penggunaannya sendiri, aplikasikan krim hingga tiga kali sehari. Pastikan Anda tidak mengoleskan produk ini pada luka yang terbuka.

Hotin Cream Tube

0 Komentar