Yokke dan SB Payment Service Jalin Kerjasama Strategis untuk Memperkuat Posisi sebagai Penyedia Sistem Pembayaran Terdepan di Indonesia

Yokke dan SB Payment Service Jalin Kerjasama Strategis
Yokke dan SB Payment Service Jalin Kerjasama Strategis
0 Komentar

Tentang Yokke

Didirikan pada tahun 2016, Yokke adalah perusahaan teknologi keuangan dengan misi utama untuk berkontribusi aktif dalam menciptakan masyarakat dan ekosistem non-tunai yang aman dan nyaman di seluruh Indonesia. Yokke adalah satu-satunya penyedia solusi pembayaran di Indonesia dengan solusi komprehensif untuk merchant offline dan online, bank yang melakukan akuisisi dan penerbitan, serta lembaga keuangan lainnya (baik perusahaan konvensional maupun startup fintech).

Berkomitmen untuk selalu mengutamakan keamanan transaksi, Yokke adalah satu-satunya perusahaan Indonesia yang memperoleh sertifikasi internasional ganda dalam pemrosesan transaksi: PCI DSS dan PCI PIN.

Pada tahun 2019, Yokke mendapatkan izin Gerbang Pembayaran (Payment Gateway) dari Bank Indonesia. Yokke juga merupakan pemroses berlisensi jaringan pembayaran internasional: VISA, MasterCard, CUP, JCB dan National Payment Gateway (GPN).

Baca Juga:Amartha Berangkatkan Karyawan Berprestasi Ibadah UmrohSejumlah Kader Karang Taruna Kabupaten Bekasi Maju Sebagai Caleg, Ini Tanggapan Pengurus

Yokke dengan cepat mengembangkan jaringannya menjadi 30 cabang dan 1.200 karyawan di seluruh Indonesia. Saat ini, Yokke mengelola lebih dari 350 ribu EDC dan lebih dari 2.000 pedagang online (eCommerce). Selain pemeliharaan dasar, Yokke juga memastikan rekan mitranya tumbuh bersama ekosistem Yokke.

Inovasi dan keamanan merupakan DNA yang tertanam di dalam Yokke. Dimulai sebagai pionir dalam pengembangan proses transaksi akuisisi terlengkap (proses end-to-end), Yokke mendiversifikasi layanannya untuk menjawab tantangan bisnis merchant dan lembaga keuangan. Belakangan, YokkeBiz lahir dan diperkenalkan sebagai solusi komprehensif bagi para merchant untuk mengelola dan mengembangkan bisnisnya secara efektif dan efisien. Disusul Yokke Login dan Yokke Entry, platform biometrik yang memberikan kemudahan mengenali pelanggan dengan tingkat akurasi tertinggi. Inovasi terbaru, Yokke 3P, adalah sebuah solusi yang lahir dari kebutuhan spesifik untuk memodernisasi tiket di bidang pariwisata, pasar tradisional, dan industri parkir.

Yokke akan selalu maju dengan solusi teknologi terkini sejalan dengan visi kami untuk menjadi penyedia layanan pembayaran terkemuka di Indonesia. **

Laman:

1 2 3
0 Komentar