Rice Cooker Anti Kerak Hitam Tahan Panas Philips, Yong Ma, Cosmos, dan Miyako Yang Terbaik, Cek Keunggulannya

Rice Cooker Anti Kerak Hitam Tahan Panas Philips, Yong Ma, Cosmos, dan Miyako Yang Terbaik, Cek Keunggulannya
0 Komentar

Sebagai tambahan, kami juga akan merekomendasikan beberapa merek rice cooker terbaik, seperti Philips, Yong Ma, Cosmos, dan Miyako.

Banyaknya merek dan fitur yang ditawarkan mungkin membuat Anda bingung memilih rice cooker yang bagus. Untuk itu, bersama dengan chef Laire Siwi Mentari, kami akan memberikan tips memilih rice cooker.

Rice cooker menjadi perabot wajib orang Indonesia yang sebagian besar makanan pokoknya adalah beras. Sesuai namanya, fungsi utama rice cooker adalah untuk menanak nasi.

Baca Juga:Investasi Emas Itu Menguntungkan! Karena Emas Mahal Dan Harganya Terus Naik, Ternyata Alasannya IniBerapa Sih Kadar Emas Yang Paling Bagus? Ketahuilah Jenis-jenis Emas berbeda Juga Kadar didalamnya

Namun, di pasaran sudah banyak rice cooker yang dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan pekerjaan Anda di dapur.

Cara memilih rice cooker

Pemilihan rice cooker yang tepat akan mempermudah Anda dalam memasak atau mencapai gol tertentu. Maka dari itu, kami akan membagikan poin-poin memilihnya. Simak penjelasan berikut ini agar Anda dapat menemukan rice cooker yang sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini adalah rekomendasi rice cooker mini terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber.

Miyako Magic Warmer Plus | MCM-606A

Mulai dari Rp260.000,00

Ukurannya mini, tetapi daya tahannya tinggi

Bila Anda mengutamakan daya tahan, produk ini tidak boleh Anda lewatkan. Miyako Magic Warmer Plus MCM-606A adalah rice cooker mini yang sudah banyak dipilih karena keawetannya. Dengan penggunaan yang wajar, produk ini bisa menemani Anda untuk waktu yang lama.

Nasi di dalam produk ini bahkan tidak mudah kering ataupun basi. Termostat pada produk Miyako ini mampu menjaga nasi buatan Anda tetap hangat dan layak dikonsumsi. Tidak heran bila produk ini merupakan salah satu rice cooker mini yang paling laris di marketplace.

Philips Penanak Nasi Fuzzy Logic | HD4515/33

Mulai dari Rp779.000,00

Daya listrik yang dibutuhkan relatif kecil, lebih hemat di kantong

Kelebihan:

Inner pot menggunakan lapisan bakuhanseki yang lebih tahan lama

Hemat daya listrik, cuma 400 watt

Teknologi Fuzzy Logic-nya dapat menjaga makanan tetap hangat hingga 12 jam

0 Komentar