Rice Cooker Anti Kerak Hitam Tahan Panas Philips, Yong Ma, Cosmos, dan Miyako Yang Terbaik, Cek Keunggulannya

Rice Cooker Anti Kerak Hitam Tahan Panas Philips, Yong Ma, Cosmos, dan Miyako Yang Terbaik, Cek Keunggulannya
0 Komentar

Kekurangan:

Ukurannya agak besar sehingga cukup memakan tempat

Smart rice cooker dari Philips ini sangat ideal untuk Anda yang tak ingin tagihan listrik membengkak. Penyebabnya adalah produk ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 400 watt saja. Daya ini tergolong rendah dibandingkan produk sejenis lainnya.

Meski begitu, kemampuannya tergolong komplet. Teknologi Fuzzy Logic-nya juga dapat menjaga makanan tetap hangat sekaligus segar selama 12 jam. Layar digital yang besar pun sangat memudahkan bila digunakan oleh anggota keluarga yang sudah lanjut usia.

Miyako Rice Cooker | PSG-607

Mulai dari Rp165.000,00

Rice cooker mini yang terjangkau untuk anak kos

Kelebihan:

Ukurannya kecil, pas untuk anak kos yang tinggal sendiri

Ada penampung uap air yang menjaga agar nasi tidak cepat busuk

Motif batiknya mempercantik dapur atau kamar

Kekurangan:

Ada review yang menyebutkan bahwa handelnya terasa panas setelah menanak

Baca Juga:Investasi Emas Itu Menguntungkan! Karena Emas Mahal Dan Harganya Terus Naik, Ternyata Alasannya IniBerapa Sih Kadar Emas Yang Paling Bagus? Ketahuilah Jenis-jenis Emas berbeda Juga Kadar didalamnya

Produk ini merupakan salah satu rice cooker terbaik bagi anak kos yang tidak punya banyak waktu untuk memasak. Miyako PSG-607 hanya dapat menanak dan merebus mi sehingga pas untuk Anda yang jarang berada di kos. Karena keterbatasan fungsinya, harganya jadi lebih terjangkau.

Salah satu keunggulan rice cooker Miyako ini adalah dilengkapi penampung uap air yang menjaga nasi agar tidak lekas busuk. Meskipun demikian, sebaiknya Anda langsung menghabiskan nasi dari produk ini karena merupakan rice cooker standar.

Laman:

1 2
0 Komentar