Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13T yang Memiliki Kamera Leica

Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13T (Foto/Xiaomi)
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13T (Foto/Xiaomi)
0 Komentar

Perlindungan Corning Gorilla Glass 5 melindungi layar dari goresan dan benturan sehari-hari.

Chipset MediaTek Dimensity 9200+ yang canggih mendukung kinerja tinggi, sedangkan prosesor Octa-core dan GPU Immortalis-G715 MC11 memungkinkan kamu menjalankan aplikasi dan game berat dengan mulus.

Penyimpanan Fleksibel

Xiaomi 13T menawarkan pilihan penyimpanan yang luas. Kamu dapat memilih antara varian 256GB dengan RAM 12GB, 512GB dengan RAM 12GB, atau varian terbesar dengan 1TB penyimpanan dan RAM 16GB.

Baca Juga:Gampang Banget! Tips Menghilangkan Bau Sepatu dengan Kopi dan Baking SodaDijamin Ampuh! 5 Cara Hilangkan Bau Sepatu dengan Mudah

Ini memberikan kamu kapasitas penyimpanan yang besar untuk mengakomodasi foto, video, dan aplikasi favorit kamu. Sayangnya, Xiaomi 13T ini tidak memiliki ruang untuk kartu memori eksternal.

Kemampuan Fotografi

Kamera adalah salah satu aspek terbaik Xiaomi 13T, apalagi tipe ini berkolaborasi dengan brand kamera populer Leica. Dengan triple-camera setup, kamu dapat mengambil foto yang mengesankan.

Kamera utama 50MP dengan lensa Leica, kamera telefoto 50MP dengan 2x optical zoom, dan kamera ultrawide 12MP memberikan fleksibilitas untuk berbagai situasi pemotretan.

Dukungan fitur seperti PDAF, OIS, LED flash, HDR, dan panorama menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas tinggi. Untuk selfie, kamera depan 20MP dengan fitur HDR memberikan hasil yang luar biasa.

0 Komentar