Jangan kasih Sembarang Air Minum pada Anak dan Balita! Ketahuilah Krikteria Air yang Baik untuk Si Kecil

Jangan kasih Sembarang Air Minum pada Anak dan Balita! Ketahuilah Krikteria Air yang Baik untuk Si Kecil
0 Komentar

Berikut beberapa air yang baik untuk si kecil:

Le Minerale

Le Minerale berasal dari mata air pegunungan di Jawa Barat. Air mineral ini mengandung mineral alami seperti kalsium, magnesium, dan kalium yang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan balita.

AQUA

AQUA adalah salah satu merek air mineral yang sangat populer di Indonesia. Air mineral ini berasal dari mata air pegunungan dan telah melewati proses penyaringan yang ketat dan teruji.

AQUA mengandung mineral alami yang dibutuhkan oleh tubuh dan memiliki kadar pH yang seimbang, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh balita.

Cleo Natural Mineral Water

Baca Juga:Ko Bisa Le Minerale Menggeser Merek Aqua Yang Sudah Lebih Lama Muncul? Ini Ternyata Pendapat MasyarakatTernyata Meminum Air Yang Sehat Memiliki Kandungan Mineral Yang Baik, Tingkat Keasaman Yang Baik: Seperti Nestlé Pure Life, Le Minerale dan 10 Merek Yang Terbaik

Cleo Natural Mineral Water berasal dari sumber mata air di Jawa Barat. Air mineral ini memiliki kandungan mineral yang seimbang dan bebas dari bahan kimia berbahaya seperti arsenik dan boron.

Equil

Equil berasal dari mata air pegunungan di Jawa Barat dan telah melewati proses penyaringan yang ketat. Air mineral ini memiliki pH yang seimbang dan mengandung mineral yang sehat untuk tubuh, seperti kalsium, magnesium, dan natrium.

Laman:

1 2
0 Komentar