Jika Kamu Ingin Menikmati Oatmeal Dengan Berbeda: Berikut Cara penyajian Bahan Utama Oatmeal Yang Enak dan Nikmat

Jika Kamu Ingin Menikmati Oatmeal Dengan Berbeda: Berikut Cara penyajian Bahan Utama Oatmeal Yang Enak dan Nikmat
0 Komentar

Cara penyajian oatmeal

Mungkin banyak yang enggan mencoba sarapan dengan oatmeal karena rasanya yang hambar. Padahal, jika Anda mengolahnya dengan kreatif, rasa oatmeal dapat dibuat menjadi lezat dan bervariasi.

Untuk menikmati oatmeal, Anda dapat menyajikannya dengan beberapa cara, antara lain.

Bubur oatmeal

Bubur oatmeal adalah salah satu cara termudah dalam menikmati oatmeal. Anda cukup menyiapkan bahan-bahan sederhana seperti: ½ cangkir oat giling, 1 cangkir air atau susu, dan sejumput garam.

Baca Juga:Hati-Hati Ada Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Mengonsumsi Oatmeal Untuk Anak BayiKandungan Makanan Oatmeal Cocok Untuk Yang Penting Bagi Kesehatan Tubuh Menurunkan Tekanan darah Tinggi, Kolestrol dan Diabetes

Masukkan semua bahan ke dalam panci lalu didihkan. Kecilkan api lalu aduk hingga lembut. Anda dapat menambahkan potongan ayam agar rasanya lebih enak.

Bubur seduh

Selain mendidihkannya, Anda juga dapat membuat bubur oatmeal dengan cara menyeduhnya dengan air panas.

Agar rasanya lebih enak dan lebih kaya nutrisi, Anda dapat menambahkan sedikit bubuk kayu manis, beberapa buah beri, kacang-kacangan ataupun yoghurt.

Roti dan cake

Selain disajikan dalam bentuk bubur, oatmeal juga dapat dicampur dengan tepung, telur dan bahan-bahan lainnya untuk dijadikan roti atau cake.

Saat membuat roti atau cake oatmeal, sebaiknya Anda tidak menambahkan terlalu banyak gula agar kue yang Anda buat tetap baik untuk kesehatan.

Smoothie oatmeal

Selain sebagai makanan, oatmeal juga dapat Anda sajikan sebagai minuman yaitu dengan membuat smoothie.

Anda dapat mengkombinasikan oatmeal dengan buah-buahan seperti pisang, buah beri, dan lain-lain kemudian menghaluskannya dengan blender.  **

Laman:

1 2
0 Komentar