Aqua dan Le Minerale merupakan produk air mineral kemasan di Indonesia, keduanya mengalami persaingan ketat dipasaran. Akan tetapi, saat ini Aqua memang lebih mendominasi dibandingkan dengan Le Minerale.
Diketahui setelah dilakukan adanya percobaan, alhasil ditemukanlah nilai PH air dari kedua air mineral tersebut.
Nilai pH air untuk Aqua berjumlah 7, dan pH air untuk Le Minerale pun berjumlah 7. Namun nilai 7 dari Le Minerale sedikit menuju ke arah 8.
Baca Juga:Ternyata Meminum Air Yang Sehat Memiliki Kandungan Mineral Yang Baik, Tingkat Keasaman Yang Baik: Seperti Nestlé Pure Life, Le Minerale dan 10 Merek Yang TerbaikLe Minerale Ada manis-manisnya, Apakah Lebih Bagusan Aqua Yang Mahalan? Cek Perbedaannya
Dari sini jelas terbukti keduanya memiliki nilai pH yang sama yaitu 7, walaupun Le Minerale memiliki tambahan koma sepersekian persen.
Environmental Protection Agency (EPA) di Amerika Serikat merekomendasikan tentang nilai pH air yang normal dikonsumsi adalah sekitar antara 6,5 sampai 8,5.
Dengan demikian kandungan pH air dari Aqua dan Le Minerale memiliki kandungan yang cukup aman dikonsumsi masyarakat Indonesia.
Aqua merupakan produk air mineral yang sudah ada sejak dulu di Indonesia.Dari mulai kemunculannya hingga saat ini, Aqua masih bisa mempertahankan eksistensinya sebagai produk air mineral yang paling digemari di Indonesia.
Sementara Le Minerale kemunculnya masih baru, akan tetapi peningkatan pemasarannya sangat cepat, hingga menyaingi produk yang telah lama ada di Indonesia yaitu Aqua. Aqua dan Le Minerale tentunya punya keunikannya masing-masing.
Mengkonsumsi air mineral tentunya adalah kebutuhan setiap orang, karena air dengan berbagai rasa seperti soda ataupun manis walaupun terasa nikmat, namun mengandung efek berbahaya bila terlalu over.
Oleh karenanya banyak dokter yang menganjurkan masyarakat untuk banyak minum air mineral.
Baca Juga:Rice Cooker Anti Kerak Hitam Tahan Panas Philips, Yong Ma, Cosmos, dan Miyako Yang Terbaik, Cek KeunggulannyaInvestasi Emas Itu Menguntungkan! Karena Emas Mahal Dan Harganya Terus Naik, Ternyata Alasannya Ini
Dikutip dari Quora Inilah beberapa Pendangan dari masyarakat tentang kedua merek tersebut:
“Cara branding mereka membuat ingatan di kepala masyarakat Indonesia untuk memberikan ruang baru terhadap merk air mineral lainnya. Uniknya , tagline ini sebenarnya kalo diperhatikan sering diucapkan masyarakat umum bahkan sebelum produk LM muncul di pasaran. Sehingga dengan situasi tersebut , LM mengambil kesempatan ini sebagai elemen branding mereka” Ujar Andy Wijaya.