Le Minerale Ada manis-manisnya, Apakah Lebih Bagusan Aqua Yang Mahalan? Cek Perbedaannya

Le Minerale Ada manis-manisnya, Apakah Lebih Bagusan Aqua Yang Mahalan? Cek Perbedaannya
0 Komentar

Air mineral yang populer dan banyak dikenal masyarakat untuk di konsumsi yaitu Le Minerale dan Aqua adalah dua merek air minum yang populer dan dikenal luas, Namun Apakah perbedaan kualitas keduanya mana yang lebih bagus?

Pemilihan air mineral yang berkualitas sangat penting dilakukan, karena dikonsumsi sehari-hari. Pemenuhan kebutuhan air mineral berkualitas juga bisa membantu keluarga kita lebih sehat.

Aqua merupakan produk air mineral yang sudah ada sejak dulu di Indonesia.Dari mulai kemunculannya hingga saat ini, Aqua masih bisa mempertahankan eksistensinya sebagai produk air mineral yang paling digemari di Indonesia.

Baca Juga:Rice Cooker Anti Kerak Hitam Tahan Panas Philips, Yong Ma, Cosmos, dan Miyako Yang Terbaik, Cek KeunggulannyaInvestasi Emas Itu Menguntungkan! Karena Emas Mahal Dan Harganya Terus Naik, Ternyata Alasannya Ini

Sementara Le Minerale kemunculnya masih baru, akan tetapi peningkatan pemasarannya sangat cepat, hingga menyaingi produk yang telah lama ada di Indonesia yaitu Aqua. Aqua dan Le Minerale tentunya punya keunikannya masing-masing.

Aqua muncul dengan tagline: “Kalo tidak fokus kurang minum aqua”. Le Minerale juga muncul dengan tagline yang cukup unik , “kayak ada manis manisnya” , baik Aqua maupun le Minerale sangat gencar melakukan promosi diberbagai media ketika awal mereka muncul (bahkan sampai sekarang).

Aqua dan Le Minerale adalah dua merek air mineral yang berkualitas tinggi dan aman untuk dikonsumsi. Namun, terdapat beberapa perbedaan antara keduanya, apa sajakah itu? Mari Simak perbedaannya!

Citra merek

Le Minerale dianggap sebagai produk air mineral premium dengan citra merek yang lebih eksklusif, sementara Aqua lebih terkenal sebagai produk air mineral lokal yang mudah diakses oleh semua kalangan masyarakat. Citra merek yang dibangun oleh kedua merek air mineral ini sangat penting dalam mempengaruhi preferensi konsumen.

Kandungan mineral

Le Minerale memiliki kandungan mineral yang lebih tinggi dibandingkan dengan Aqua, terutama dalam hal kandungan kalsium, magnesium, dan bikarbonat. Kandungan mineral yang lebih tinggi dapat memberikan manfaat untuk kesehatan tulang dan jantung, serta membantu mengatur pH dalam tubuh.

Harga

Aqua lebih murah dibandingkan dengan Le Minerale. Hal ini karena Aqua merupakan produk lokal yang diproduksi di Indonesia, sedangkan Le Minerale diimpor dari luar negeri. Harga yang lebih terjangkau membuat Aqua lebih mudah diakses oleh masyarakat.

0 Komentar