Ternyata Meminum Air Yang Sehat Memiliki Kandungan Mineral Yang Baik, Tingkat Keasaman Yang Baik: Seperti Nestlé Pure Life, Le Minerale dan 10 Merek Yang Terbaik

Ternyata Meminum Air Yang Sehat Memiliki Kandungan Mineral Yang Baik, Tingkat Keasaman Yang Baik: Seperti Nestlé Pure Life, Le Minerale dan 10 Merek Yang Terbaik
0 Komentar

pH di atas 7,1: Air ber-pH di atas 7,1 mengandung basa. Air yang termasuk ber-pH tinggi ini baik untuk kesehatan tubuh. Namun, tidak untuk penggunaan sehari-hari sepanjang waktu sebab pH yang terlalu tinggi bisa jadi menimbulkan risiko gangguan pencernaan dan gangguan tingkat pH dalam darah. Apabila dikonsumsi sesekali atau bergantian dengan air mineral ber-pH netral, kemungkinan risiko tersebut bisa dihindari.

Le Minerale

Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan. Untuk menjaga kemurniannya, air diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah. Selain itu, produk ini diproses menggunakan Mineral Protection System tanpa tersentuh tangan manusia. Hal itu dilakukan untuk menjaga kualitasnya.

Le Minerale juga memiliki botol dengan segel khusus demi mengantisipasi tindak pemalsuan produk. Bagi Anda yang sering khawatir dengan produk air mineral palsu, ada baiknya Anda memilih mengonsumsi Le Minerale.

Aqua

Baca Juga:Le Minerale Ada manis-manisnya, Apakah Lebih Bagusan Aqua Yang Mahalan? Cek PerbedaannyaRice Cooker Anti Kerak Hitam Tahan Panas Philips, Yong Ma, Cosmos, dan Miyako Yang Terbaik, Cek Keunggulannya

Jika berbicara tentang air mineral, rasanya tidak afdal kalau tidak menyebut merek AQUA. Produk air mineral yang satu ini telah menjuarai pasar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan branding yang berhasil melekat di benak masyarakat.

Untuk Anda yang menginginkan produk yang dipercaya oleh banyak orang, air mineral AQUA tepat dijadikan pilihan. Anda bisa menemukannya dengan mudah di berbagai toko. Selain itu, terdapat variasi isi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. AQUA hadir dalam kemasan gelas hingga galon.

Nestlé Pure Life

Nestlé Pure Life memiliki kualitas terjamin. Hal ini karena air mineral yang dikemas telah melalui dua belas tahapan pemurnian. Selain kualitasnya yang terjamin, produk ini juga mendukung kelestarian lingkungan. Botol kemasan produk Nestlé Pure Life mudah didaur ulang sehingga lebih ramah terhadap lingkungan. Anda yang mengedepankan gaya hidup eco-friendly dapat memilih produk yang satu ini.

Pure Water Natural Life

Untuk mendapatkan kualitas air murni, air mineral dari Amidis diolah dengan Multi Purification Advanced Process. Terdapat empat tahapan yang dilakukan untuk mengolah air minum Amidis. Empat tahapan tersebut adalah proses demineralisasi, reverse osmosisi, distillation, dan ozonisasi.

0 Komentar