Cocok untuk Bayi, Intip Resep Ice Pop dari Nikita Willy untuk Baby Issa

Cocok untuk Bayi, Intip Resep Ice Pop dari Nikita Willy untuk Baby Issa
Resep Ice Pop dar Nikita Willy untuk baby Issa (Instagram/nikitawillyofficial94)
0 Komentar

Nikita Willy membagikan resep es krim yang ia buat untuk anaknya, Issa Alexander Djokosetono. Sebelumnya Ia menyebutkan bahwa Ia meyakini ice pop yang ia buat aman untuk bayi karena terbuat dari bahan alami. Bagaimana resep Ice Pop dari Nikita Willy untuk Baby Issa?

Anak-anak khususnya di bawah usia lima tahun biasanya menyukai makanan dan minuman dingin. Nikita Willy menyebut Ice Pop menjadi andalannya ketika anaknya melakukan GTM atau gerakan tutup mulut.

Aktris 29 tahun tersebut juga sempat curhat kalau anaknya mengalami sariawan di mulut. Kemudian dokter menyarankannya untuk memberikan makan dan minuman yang bersuhu dingin.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13T yang Memiliki Kamera LeicaGampang Banget! Tips Menghilangkan Bau Sepatu dengan Kopi dan Baking Soda

Bayi yang sedang mengalami sariawan umumnya akan mengalami kesulitan untuk makan. Bagi Nikita Willy, tidak terlalu masalah jika Baby Issa enggan makan selama si Kecil mau mengonsumsi susu dan tubuhnya tetap terhidrasi.

Agar nutrisi Baby Issa tetap terpenuhi, Nikita Willy tetap memberikan makanan untuk Baby Issa sesuai dengan jam makan. Ia pun memilih makan dan minuman dengan tekstur lembut dan bersuhu dingin. Bahkan susu dan air mineral yang Baby Iss konsumsi Ia berikan es agar sang anak mau meminumnya.

0 Komentar