Kamu Bebas Puter Lagu Favorit Tanpa Iklan Di Langit Musik! Hanya Dengan Rp10.000/Bulan Melalui IndiHome!

Kamu Bebas Puter Lagu Favorit Tanpa Iklan Di Langit Musik! Hanya Dengan Rp10.000/Bulan Melalui IndiHome!
0 Komentar

Ngerasa ada yang kurang kalo nggak denger musik sambil beraktivitas seharian? Tenang aja, Kamu bebas puter lagu favorit tanpa iklan di Langit Musik hanya dengan Rp10.000 per bulan melalui IndiHome!

Dengan add-on Langit Musik lebih mudah melalui IndiHome. Anda bebas untuk memutar musik favorit sepuasnya melalui aplikasi Langit Musik yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

Jika Anda kebetulan sedang dekat dengan seseorang dan ingin mendalami kepribadiannya, maka Anda bisa mencari tahu genre musik kesukaannya.

Baca Juga:Kamu Suka Mendengarkan Musik? Ternyata Musik Dapat Mencerminkan Sikap dan Kepribadian KamuMenurut BMKG Ada 18 Daerah Di Indonesia Hingga Awal Oktober 2023: Berikut Daerah paling kering di DKI Jakarta

Supaya lebih mudah dalam mengetahui selera musik seseorang atau mungkin Anda juga tertarik untuk mendengarkan aliran musik tersebut tapi bingung mencari aplikasi pemutar musik terbaik dan terlengkap.

Selain bisa denger lagu kesukaan dengan kualitas Dolby Audio di hape atau IndiHome TV-mu, Kamu juga bisa download lagunya, lho. Nggak cuma itu, streaming bisa sambil sing-along karena bisa intip liriknya. Bikin playlist, dapet rekomendasi musik sesuai mood, sampai share playlist-mu ke socmed juga bisa!

Apa Itu Add-on Langit Musik?

Mendengarkan musik memang telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Sehari saja tanpa musik, pastinya akan ada yang kurang. Sekarang Anda tidak perlu merasa risau, karena ada add-on Langit Musik, dimana Anda bebas memutar lagu-lagu favorit tanpa gangguan iklan.

Apalagi, harga berlangganan add-on Langit Musik sangat terjangkau, yaitu hanya Rp10.000 per bulan. Bayangkan, dengan budget super hemat, Anda bisa mendapatkan beragam benefit menarik.

Mau tahu apa saja keuntungan menggunakan add-on Langit Musik? Ini dia benefit yang bisa Anda dapatkan:

Nikmati sensasi mendengarkan musik berkualitas Dolby Audio yang bisa diakses melalui perangkat smartphone atau IndiHome TV.
Bebas mengunduh lagu-lagu yang ingin didengarkan saat offline.
Streaming sambil karaokean karena tersedia lirik lagunya.
Dapatkan berbagai rekomendasi musik sesuai mood.
Buat playlist sesuai keinginan.
Share playlist Anda ke media sosial.
Bebas dari iklan mengganggu.
Harga berlangganan super terjangkau.

0 Komentar