Kamu Suka Mendengarkan Musik Pop Hits Kekinian? Ternyata Memiliki Sikap Gengsian, Lembut, dan Suka Bersosialosasi! 10 Tipe Kepribadian Berdasarkan Genre Musik

Kamu Suka Mendengarkan Musik Pop Hits Kekinian? Ternyata Memiliki Sikap Gengsian, Lembut, dan Suka Bersosialosasi! 10 Tipe Kepribadian Berdasarkan Genre Musik
0 Komentar

Akan tetapi, biasanya penggemar musik beraliran musik EDM cenderung kurang lembut dan lugas, atau istilah gaulnya blak-blakan.

Musik Jazz

Penikmat musik jazz kerap dikaitkan dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan suka melakukan hal-hal baru. Selain itu, penggemar musik jazz juga terkenal kreatif serta merasa nyaman menjadi diri sendiri. Biasanya, pendengar setia musik jazz juga sosok yang santai dan outgoing.

Musik Rap

Lagu-lagu rap memiliki alunan musik dinamis dan lirik lugas yang menjadi ciri khasnya. Kalau Anda merupakan salah satu orang yang suka mendengarkan lagu bergenre rap, kemungkinan besar Anda adalah pribadi yang mudah bersosialisasi, friendly, tapi sedikit arogan.

Musik Indie

Baca Juga:Kamu Bebas Puter Lagu Favorit Tanpa Iklan Di Langit Musik! Hanya Dengan Rp10.000/Bulan Melalui IndiHome!Kamu Suka Mendengarkan Musik? Ternyata Musik Dapat Mencerminkan Sikap dan Kepribadian Kamu

Salah satu ciri khas aliran musik indie adalah anti-mainstream. Penikmat musik garapan musisi yang berkarya tanpa dinaungi label musik terkenal ini umumnya memiliki corak dan kreativitas berbeda.

Hanya saja, para penikmat musik indie juga dianggap mempunyai self-respect relatif rendah, kurang sensitif, terlalu santai, dan tidak terlalu pekerja keras.

Musik Blues

Para pecinta aliran musik blues sangat erat dengan karakteristik seperti mencintai diri sendiri (bukan narsis), memiliki kreativitas tinggi, mudah bergaul, namun kekurangannya adalah cenderung terlalu santai dalam menyikapi berbagai macam hal.

Musik Klasik

Hobi mendengarkan alunan melodi klasik gubahan maestro musik seperti Mozart, Beethoven, dan Bach, bukan berarti memiliki selera tua. Bahkan, riset mengatakan jika penikmat musik klasik termasuk tipe orang yang kreatif dan mempunyai harga diri tinggi.

Meskipun sosok pecinta musik klasik biasanya sedikit introvert atau tertutup. Namun, secara general mereka merupakan individu yang menyenangkan dan asyik diajak berteman.

Musik Pop Hits Kekinian

Menurut penelitian, penggemar lagu-lagu pop terbaru merupakan sosok yang pekerja keras, ramah, suka bersosialisasi, lembut, dan tahu bagaimana cara mencintai diri sendiri.
Sayangnya, penikmat musik pop kekinian juga digambarkan sebagai pribadi gengsian, kurang kreatif, dan cenderung cepat gugup terutama saat bertemu dengan orang baru.

Musik Country

Pecinta musik country biasanya adalah pribadi yang mudah bergaul, pekerja keras, konservatif, rendah diri, serta sangat terbuka untuk mencoba berbagai pengalaman baru Sementara itu, lirik lagu country umumnya bermuatan patah hati, sehingga orang-orang yang tertarik mendengarkan musik genre ini cenderung stabil dari segi emosional.

0 Komentar