Nggak Perlu Repot, Tips Menghilangkan Bau Sepatu dengan Kertas Koran

(Pixabay/Mohamed Nuzrath)
Tips Menghilangkan Bau Sepatu dengan Kertas Koran (Pixabay/Mohamed Nuzrath)
0 Komentar

Jadi, yang perlu kamu lakukan adalah menaburkan sedikit bubuk kopi yang kering ke dalam sepatu kamu, dan biarkan selama beberapa jam. Selain menghilangkan bau yang tidak diinginkan, kamu juga akan merasakan aroma segar kopi yang akan memberikan sentuhan unik pada sepatu kamu, membuatnya terasa lebih segar dan berkarakter. Siap mencoba?

Menghilangkan bau dengan baking soda

Bau tak sedap di dalam sepatu dapat muncul dari beberapa sebab, termasuk ketika sepatu jarang dicuci, dibiarkan lembap setelah terkena hujan, atau jika sering digunakan dalam kondisi basah.

Yang perlu kamu perhatikan adalah mengenakan sepatu ketika kaki masih basah juga dapat menjadi pemicu sepatu berbau, dan ini tidak hanya mempengaruhi sepatu, tetapi juga akan membuat aroma tak sedap menempel pada kaki kamu.

Baca Juga:Cocok untuk Bayi, Intip Resep Ice Pop dari Nikita Willy untuk Baby IssaHarga dan Spesifikasi Xiaomi 13T yang Memiliki Kamera Leica

Jika kamu sedang mencari cara alami untuk mengatasi masalah ini, ada solusi yang efektif. Kamu dapat menggunakan baking soda yang memiliki kemampuan menyerap bau dan memiliki sifat antibakteri yang membantu mengatasi masalah ini.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mencampur baking soda dengan baking powder dan tepung jagung, lalu taburkan campuran tersebut ke dalam sepatu kamu dan biarkan semalaman. Dengan begitu, kamu akan siap untuk mencoba cara ini dan merasakan perbedaannya.

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu ikuti untuk menghilangkan bau sepatu.***

0 Komentar