Polsek Cikampek dan Polsek Kota Baru Geruduk Koramil 0406

Polsek Cikampek dan Polsek Kota Baru Geruduk Koramil 0406
0 Komentar

KARAWANG – Usai Jum’atan, jajaran Polsek Cikampek bersama Polsek Kota Baru geruduk markas Koramil 0406 Cikampek, tak lain dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke 78 yang selalu dirayakan secara nasional setiap tanggal 5 Oktober.

Setibanya di Koramil 0406Cikampek, yang berada di samping Kantor Desa Jomin Barat Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, jajaran kepolisian sektor Cikampek dan Kota Baru langsung di sambut Danramil 0406 Kapten. Inf. Dani Ramdani beserta jajarnya.

“Terimaksih kepada semua jajaran Polsek Cikampek dan Polsek Kota Baru yang telah berkenan datang ke kantor kami di hari jadi TNI ke 78, tentunya ini merupakan komitmen TNI Polri bahwa kita akan selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI, semoga kita semua senantiasa bisa menjalankan dan melaksanakan tugas sebagai garda terdepan untuk pengabdian terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia,” ucap Danramil Cikampek Dani Ramdani.

Baca Juga:Polsek Kota Baru Karawang, Peduli Tempat Ibadah, Musola Nurul Hikmah Dapat Bantuan Cat TembokWabup Karawang Hadiri Acara Karang Taruna Cikampek

Sementara Kapolsek Cikampek Kompol. Aries Riyanto mengatakan, “Dirgahayu TNI ke 78 semoga TNI selalu dihati masyarakat dan selalu bersinergi dengan Polri  terutama dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.

Acara yang berlangsung sederhana namun nampak khidmat, nampak ramah tamah dan makan bersama semua jajaran yang hadir, menjadikan acara tersebut mengeratkan sinergitas antara institusi Polri dan TNI.

Istimewanya acara tersebut tidak hanya di hadiri unsur kepolisian, namun dihadiri unsur Muspicam Kota Baru Ida Hamidah selaku Camat Kota Baru yang didampingi Sekcam bersama jajaranya.

Nampak kue ulang tahun baik dari Polsek Cikampek dan Kota Baru yang diterima Danramil Cikampek menghiasi meja di acara tersebut,  usai ramah tamah dan makan bersama, sebelum berakhir acara dilanjutkan poto bersama. (San)

0 Komentar