Sikap Psikopat Seseorang Bisa Dilihaat Dari Genre Musik Favoritnya, Ketahuilah Ciri-ciri karakter Orang Yang Psikopat

Sikap Psikopat Seseorang Bisa Dilihaat Dari Genre Musik Favoritnya, Ketahuilah Ciri-ciri karakter Orang Yang Psikopat
0 Komentar

Dalam penelitian tersebut, 200 orang diperdengarkan 260 musik, dan melakukan tes untuk mendapatkan nilai psikopatik mereka.

Hasilnya menunjukkan, orang dengan nilai psikopatik tertinggi merupakan penggemar berat lagu-lagu rap, yang meliputi lagu ‘No Diggity’ dari Blackstreet, dan ‘Lose Yourself’ milik Eminem. Sebaliknya, mereka yang memiliki nilai psikopatik paling rendah, memilih lagu pop, yang meliputi ‘M

Meski temuan ini belum dipublikasikan, tapi para peneliti berharap bisa melaksanakan studi lebih luas lagi untuk memverifikasi hasilnya. Di masa mendatang, para peneliti bahkan berani mengatakan bahwa lagu bisa digunakan untuk memprediksi gangguan ini.

Baca Juga:Kamu Suka Mendengarkan Musik Pop Hits Kekinian? Ternyata Memiliki Sikap Gengsian, Lembut, dan Suka Bersosialosasi! 10 Tipe Kepribadian Berdasarkan Genre MusikKamu Bebas Puter Lagu Favorit Tanpa Iklan Di Langit Musik! Hanya Dengan Rp10.000/Bulan Melalui IndiHome!

Di studi berikutnya, para peneliti juga berharap bisa mengidentifikasi apakah kelompok lagu tertentu bisa memprediksi psikopat potensial. Penulis penelitian Dr Pascal Wallisch mengatakan, jika ini benar, maka daftar lagu online bisa digunakan untuk menemukan seorang psikopat.

“Kebaikan dari gagasan ini adalah, Anda bisa menggunakannya untuk melakukan tes skrining tanpa memerlukan persetujuan, kerja sama atau bahkan sepengetahuan orang tersebut,” katanya.

Ciri-ciri Karakter Orang Psikopat

Sering Berbohong

Salah satu cara seorang psikopat menyelesaikan atau terbebas dari masalah adalah dengan sering berbohong. Hal ini diperparah dengan mereka berbohong kembali untuk menutupi kebohongan sebelumnya.

Manipulatif

Selain sering berbohong, seorang psikopat juga terbiasa melakukan manipulasi terhadap keadaan atau kesalahan yang mereka lakukan. Mereka akan cenderung menyalahkan orang lain atas kesalahan yang diperbuat.

Impulsif

Tanda pasanganmu seorang psikopat adalah tidak memikirkan akibat dari perilaku buruk yang dilakukan.

Berperilaku impulsif seperti melakukan sesuatu demi keinginannya pribadi tanpa memperhatikan atau mempertimbangkan kondisi orang lain.

Tidak Memiliki Empati

Seorang pasangan yang psikopat punya ciri yang mudah dikenali, yakni tidak memiliki empati. Mereka selalu mengkritik, merasa paling benar, merespons kondisi atau masalah orang dengan cara yang tidak simpatik, dan lainnya.

Pandai Merayu atau Membujuk

Baca Juga:Kamu Suka Mendengarkan Musik? Ternyata Musik Dapat Mencerminkan Sikap dan Kepribadian KamuMenurut BMKG Ada 18 Daerah Di Indonesia Hingga Awal Oktober 2023: Berikut Daerah paling kering di DKI Jakarta

Untuk mendapatkan apa yang mereka mau, seorang psikopat cukup lihai untuk menyatakannya secara verbal. Mereka biasanya memiliki mulut yang manis.

Kamu akan dibuatnya merasa kagum dan terpikat dengan pesona dan kebaikannya, agar tidak mencurigai motif di baliknya. Kamu perlu mewaspadai bila menemui hal ini dalam pasangan.

0 Komentar