Lebih Unggul yang Mana iPhone XR dan iPhone 11, Cek Perbedaannya Mana yang Lebih Oke ?

Lebih Unggul yang Mana iPhone XR dan iPhone 11, Cek Perbedaannya Mana yang Lebih Oke ?
0 Komentar

iPhone XR kalah telak dari segi kamera belakang

Secara umum iPhone XR punya kamera belakang 12 MP berlensa tunggal. Nah, kalau iPhone 11 punya sistem kamera dual-lensa 12 MP yang salah satu lensanya bisa dipakai untuk mengambil foto ultra-wide. Lihat perbedaannya di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut seberapa canggih kamera belakang dari iPhone 11:

Lensa tambahan yang ada pada iPhone 11 adalah kamera ultrawide dengan lebar pandang sebesar 120 derajat;
IPhone 11 dapat melakukan 2x optical zoom dan 5x digital zoom. Kalau IPhone XR hanya dapat melakukan 5x digital zoom. Lebih-lebih, digital zoom tidak sebagus optical zoom;
Mode portrait iPhone 11 dibekali pencahayaan khusus, tidak seperti iPhone XR;
iPhone 11 punya mode malam yang lebih baik sehingga bisa mengambil gambar walaupun hanya mendapatkan sedikit cahaya.

Chip yang digunakan iPhone 11 lebih terbaru

iPhone 11 dibekali chip yang membuatnya beroperasi menggunakan chip milik Apple yang terbaru, A13. Kalau iPhone XR, mereka masih menggunakan chip versi yang lebih lama yaitu A12. Walaupun chip yang dipakai sudah lebih tua, tapi tetap saja chip A12 masih layak diperhitungkan.

Baca Juga:Baterai iPhone Boros? Coba Cara Ini Menghemat Bikin Awet Tahan Lama Meski SeharianPatung Tak Hanya Sebuah Ukiran Biasa, Namun Makna dan Sejarah Dalam Mengabadikannya, Ketahuilah Jenis Patung Berdasarkan Fungsi, Corak dan Alat Untuk Membuatnya

Oh iya, untuk chip yang ditanam ke dalam iPhone XR itu memiliki ukuran RAM sebesar 3 GB. Lagi-lagi, untuk ukuran RAM yang ditanam di dalam chip A13 kepunyaan iPhone 11 tidak dibocorkan oleh Apple.

Namun laporan meyakini kalau chip A13 punya RAM berkekuatan 4 GB. Sejak dulu Apple memang selalu menghadirkan iPhone yang lebih baru dengan kekuatan lebih sih.

Laman:

1 2
0 Komentar