Rilis Lagu Baru, Jennie BLACKPINK Berkolaborasi dengan Kreator Sailor Moon

Rilis Lagu Baru, Jennie BLACKPINK Berkolaborasi dengan Kreator Sailor Moon
Rilis Lagu Baru, Jennie BLACKPINK Berkolaborasi dengan Kreator Sailor Moon
0 Komentar

Memulai klip dengan inisial biru Jennie yang terpampang di layar, kemudian terdengar chorus lagu dengan sentuhan jentikan jari yang energetik. Jennie, mengenakan gaun merah, tampil penuh energi bersama penari latar. Selain itu, dia juga menunjukkan bakat rapnya saat lagu memasuki bagian akhir, dengan visual yang menampilkan sebuah lorong.

Rilis lagu baru, Jennie BLACKPINK membuat penggemar antusias. Para penggemar telah lama menanti-nantikan rilis single “You & Me,” mengingat ini merupakan comeback solo Jennie setelah 5 tahun Jennie merilis lagu sebagai penyanyi solo setelah sukses dengan single debutnya pada 2018.

“SOLO” debut dengan posisi nomor 1 di Gaon Digital Chart dan bertahan di puncak selama dua minggu berturut-turut. Selain itu, lagu ini meraih sertifikasi platinum dari Korea Music Content Association (KMCA) dalam waktu kurang dari sebulan setelah perilisannya.

Baca Juga:Nggak Perlu Repot, Tips Menghilangkan Bau Sepatu dengan Kertas KoranCocok untuk Bayi, Intip Resep Ice Pop dari Nikita Willy untuk Baby Issa

Jennie juga meraih penghargaan Female Solo Artist of the Year di Melon Music Awards 2018 dan Song of the Year di 8th Gaon Chart Music Awards pada 2019 berkat “SOLO.” Dengan rilis terbarunya, para penggemar berharap Jennie bisa meraih prestasi yang tak kalah membanggakan.

Meskipun demikian, BLACKPINK saat ini tengah dalam tahap diskusi mengenai masa depan mereka dengan YG Entertainment. Kontrak eksklusif girl group ini berakhir pada Agustus lalu, dan belum ada kepastian apakah mereka akan tetap bersama atau berpisah dari agensi tersebut.

Jennie, yang memulai debut solo pertamanya pada November 2018 di antara anggota BLACKPINK lainnya, tetap menjadi salah satu bintang cemerlang. Tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai brand ambassador untuk berbagai brand ternama seperti Chanel dan Calvin Klein.***

0 Komentar