Ibu- ibu Jangan Panik, Inilah Solusi Nutrisi Saat Si Kecil Alergi Susu Sapi

Ibu- ibu Jangan Panik, Inilah Solusi Nutrisi Saat Si Kecil Alergi Susu Sapi
0 Komentar

Dalam mendukung pemenuhan nutrisi selain melalui formula soya, World Allergy Organization (WAO) merekomendasikan penggunaan suplementasi probiotik.

Prof Budi menjelaskan Probiotik Bifidobacterium memiliki kandungan yang sama dengan air susu ibu (ASI), teruji klinis meningkatkan sistem imun pada anak alergi dan mencegah kondisi alergi.

Suplementasi probiotik menurut WAO guideline panel juga dapat diberikan pada bayi tidak beruntung mendapatkan ASI dan berisiko tinggi terhadap alergi.

Baca Juga:Sosok Dini Sera Afrianti, Seleb Tiktok Korban Kekejaman KekasihAHM Ajak 4.706 Mahasiswa dari 29 Universitas Jadi Generasi Peduli Keselamatan

Morinaga Soya dengan kandungan sinergi Probiotik Triple Bifidus, mengandung kombinasi tiga Probiotik Bifidobacterium (Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium infantis M-63) atau gabungan tiga bakteri baik, terbukti klinis mempercepat penyembuhan alergi.

Kandungan Prebiotik FOS mengurangi gejala alergi secara signifikan pada saluran pernafasan dan kulit, serta mengurangi efek samping pada pencernaan.

Hal ini menjadi kabar baik bagi orang tua yang memiliki anak dengan kondisi alergi.

Morinaga Soya menjadi alternatif tepat yang harganya lebih terjangkau dibandingkan alternatif lainnya seperti formula hidrolisis parsial, formula hidrolisis ekstensif, dan formula asam amino, serta  bisa didapatkan di berbagai gerai retail modern dan tradisional di seluruh Indonesia.

Astrid Tiar yang memiliki 2 anak dengan kondisi alergi juga mengaku kualitas hidup keluarganya menjadi lebih baik setelah menemukan alternatif nutrisi bagi putrinya.

“Alergi memunculkan reaksi yang tidak mengenakkan bagi anak. Sebagai orang tua, saya dan suami ikut merasa stress dan cemas. Kami harus berusaha ekstra keras mencari alternatif pemenuhan nutrisi dan menghindari makanan dengan protein sapi.

Di sinilah kami terbantu dengan Morinaga Soya, hingga tumbuh kembang anak hingga sekarang. Kedua putri saya kini tumbuh optimal seperti anak-anak lain dan kondisi alergi yang mereka alami ketika lebih kecil, tidak membawa pengaruh pada perkembangan fisik dan mental mereka,” cerita Astrid Tiar.

Baca Juga:WARNING…! Rotasi-Mutasi di Ujung Masa Jabatan Cellica Rawan DipolitisasiPerumda Tirta Bhagasasi Berikan Kompensasi 20 Persen bagi Pelanggan Terdampak Pencemaran Air Baku Kali Bekasi

Selain nutrisi, Morinaga Soya juga melakukan serangkaian kegiatan di ranah digital untuk memberi dukungan pada setiap upaya orang tua dalam memberikan nutrisi terbaik bagi buah hatinya.

Adapun saat ini Morinaga Soya sedang mengadakan kompetisi foto yang berlangsung hingga 31 Agustus 2023.

0 Komentar