Reaksi Netizen Tiongkok Mengenai Film Dokumenter Netflix Kopi Sianida ‘Ice Cold’

Reaksi Netizen Tiongkok Mengenai Film Dokumenter Netflix Kopi Sianida 'Ice Cold'
0 Komentar

“Sulit untuk mengingat kembali pengetahuan seseorang tentang hukum pembuktian,” .

“Ketika ahli di persidangan mengatakan bahwa ekspresi Jessica akan membahayakan orang lain, saya menyadari bahwa saya seharusnya tidak berharap untuk mengetahui bagaimana hal itu akan berakhir.” “Hitam tidak selalu hitam, dan putih tidak selalu seputih yang seharusnya,” kata penulis.

“Sebuah tragedi pribadi berubah menjadi pesta pora kolektif, dan ayah almarhumah akhirnya merasa bahwa ia telah menang, dan penutupan yang cacat ini hanya akan membuat kematian putrinya semakin tidak dapat dibenarkan.” Ini adalah peristiwa yang seharusnya didokumentasikan oleh HBO, dan pembuatan film dokumenter Netflix tampak seperti jalur produksi yang tidak terorganisir dengan eksekusi yang tidak memadai pada banyak temanya.”

“Meskipun kurangnya bukti, dia dijatuhi hukuman 20 tahun penjara, jadi mungkin ini adalah ketidak berperasaan yang sebenarnya. Karena upaya media untuk mendapatkan publisitas, kasus atau kecelakaan sehari-hari menjadi pusat perhatian. Dengan begitu banyak fokus, persidangan tidak lagi bisa imparsial dan tidak bias, tetapi terhambat oleh terlalu banyak elemen. Ketika seseorang ingin Anda mengakui kejahatan, bahkan metafisika seperti membaca wajah dapat digunakan sebagai bukti untuk membuktikan kejahatan di hati Anda, dan kasus ini sekali lagi menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara independensi peradilan, kebebasan berbicara, dan keadilan.”

0 Komentar