Mau Makanan dan Minuman Lezat? Nih Rahasia Sukses Bisnis Kuliner Rumahan dari Chest Freezer  Polytron 

Chest Freezer  Polytron 
Chest Freezer  Polytron 
0 Komentar

Teknologi ini memastikan pendinginan yang cepat dan merata dari semua sisi, sehingga bahan makanan dan minuman Anda tetap segar lebih lama.

Bahkan, penggunaan refrigerant R600 yang ramah lingkungan juga menjadi komitmen POLYTRON dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Pilihan Terpercaya
Kelebihan lain chest freezer POLYTRON adalah desainnya yang elegan dan modern, cocok untuk berbagai skenario bisnis kuliner, termasuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Baca Juga:Rencana Perubahan Tata Ruang, Komisi III DPRD Karawang Kunjungi DPUPRKarawang Makin Panas, Banyak Warga Terkena Heat Exhaustion, Rawan Kematian

Pegangan pintu membuatnya terlihat lebih mewah. Selain itu, konsumsi listrik yang rendah dan pendinginan yang efisien membuat chest freezer ini menjadi pilihan yang bijak untuk pelaku usaha kuliner, mulai dari bisnis rumahan hingga UMKM.

Harganya yang terjangkau, dengan kisaran harga mulai dari Rp2.4 jutaan untuk ukuran kapasitas 100 liter, menjadikan chest freezer POLYTRON sebagai partner terpercaya bagi pelaku bisnis kuliner, termasuk UMKM. Dengan garansi yang ditawarkan, Anda bisa yakin akan kualitas produk ini.

POLYTRON selalu menekankan #QualityThatMatters, mulai dari kualitas produk hingga inovasi teknologi yang diberikan. Chest freezer POLYTRON adalah investasi yang tepat untuk bisnis kuliner Anda, termasuk UMKM.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, kunjungi www.polytron.co.id, Instagram @polytron.homes, atau hubungi call center di nomor telepon 1500833.

Jadikan chest freezer POLYTRON sebagai langkah awal menuju kesuksesan bisnis kuliner Anda! (rama)

Laman:

1 2
0 Komentar